Connect with us

Berita Bola

Zidane Tak Mau Menjual Gareth Bale Demi Memberi Tempat Untuk Hazard

TERBIT.COM – Zinedine Zidane pelatih Los Blancoa dikabarkan tidak ingin menjual Gareth Bale di bursa transfer musim panas mendatang demi memberikan tempat pada Eden Hazard, dari The Blues.

Pemain berusia 29 tahun asal Wales ini merupakan salah satu pemain yang kerap diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Keinginan Gareth Bale untuk hengkang bahkan sempat muncul dari musim lalu.

Usai berhasil menjuarai Liga Champions musim 2018 bersama Real Madrid, pemain yang juga pernah membelas Tottenham Hotspurs ini berharap bahwa dirinya bisa lebih banyak dimainkan pada musim ini. Kala itu, Zinedine Zidane memang jarang memberikan tempat pada pemain yang memiliki tinggi 185 cm ini sebagai starter.

Keinginan Gareth Bale untuk hengkang sebenarnya sempat mereda ketika pelatih berusia 46 tahun, Zinedine Zidane kembali menangani Los Merengeus. Tetapi Zidane membantah kabar tersebut. Pelatih asal Prancis ini membantah bahwa Gareth Bale akan di tukar dengan Eden Hazard dari Chelsea.

“Tidak, Bale tidak akan dibuang demi mendatangkan Hazard. Namun kami mempunyai 25 pemain, jadi jika anda membeli pemain baru, maka beberapa pemain lain mungkin akan pergi. Dan itu merupakan hal yang normal di dalam squad,” ucap Zinedine Zidane.

Meskipun dibantah oleh manager Los Blancos, media Spanyol dan media Eropa tetap yakin bahwa Gareth Bale akan pindah dari Real Madrid di musim depan. Indikasi kabar tersebut terlihat jelas ketika Real Madrid berhadapan dengan Athletic Bilbao pada lanjutan LA Liga yang di gelar Minggu 21 April 2019 yang lalu di Santiago Bernabeu.

Kala itu, Gareth Bale mendapat ejekan dari supporter Real Madrid ketika masuk sebagai pemain pengganti. Kemudian untuk menghentikan olok olok pendukung tuan rumah, secara elegan pemain yang juga pernah memperkuat Southampton ini malah mengacungkan jempol pada fans Real Madrid.

Sementara menurut kabar dari Marca, Real Madrid akan senang jika Garteh Bale bisa hengkang dari Los Blancos akhir musim ini baik sebagai status pemain pinjaman atau permanen.

Seperti dilansir dari Marca, pada Senin 22 April 2019. Madrid juga dikabarkan akan meminjamkan Gareth Bale  seperti James Rodriguez saat dipinjamkan ke Bayern Munchen. Gelandang timnas Kolombia itu dikontrak Bayern Munchen dua tahun dengan berstatus sebagai pemain pinjaman. Dalam kontrak tersebut, klub asal Jerman ini hanya perlu membayar ke Madrid sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 76,6 miliar per musim.

Ini merupakan cara yang akan di lakukan oleh Real Madrid jika upaya untuk menjual Garteh Bale tidak membuahkan hasil,

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola