Connect with us

Berita Bola

Zidane Sebut Buruknya Real Madrid Musim Ini Karena Dirinya

Zidane Sebut Buruknya Real Madrid Musim Ini Karena Dirinya

La LigaZinedine Zidane bertanggung jawab atas hasil pertandingan terburuk yang dialami Real Madrid pada musim ini, ditambah dengan kekalahan dari Real Betis belum lama ini di La Liga pada hari Minggu.

Mantan pemain depan Barcelona Cristian Tello mencetak gol pada menit ke-82 ketika Madrid tetap menjaga jarak dua poin di belakang rival mereka, meskipun telah meraih kemenangan di laga El Clasico pekan lalu.

Zidane menerima kesalahan atas hasil yang di raih timnya, walau penalti yang dilakukan Karim Benzema membatalkan gol pembuka Sidnei di babak pertama.

Zidane Sebut Buruknya Hasil Real Madrid Musim Ini Karena Dirinya

“Kami tidak mendapatkan apa-apa hari ini, dan saya harus disalahkan untuk itu. Saya harus melihat apa yang terjadi dan kami akan bertarung di liga sampai akhir,” ucap Zidane pasca pertandingan.

“Saya bersama para pemain saya sampai mati. Saya bertanggung jawab di tempat ini. Kami akan menganalisis apa yang terjadi dan meneruskan.

“Kami menunjukkan permainan yang buruk, banyak kesalahan. Kami tidak memiliki semuanya, dari cara bermain, memiliki, menyerang, dan ini menjadi permainan terburuk kami musim ini. Tidak pantas menang. Kami tidak bisa bahagia. Kami memulai dengan buruk, dan tidak bisa memperbaikinya. Saya Sudah tidak ada penjelasan saat ini, kami hanya kekurangan sedikit dari sempurna.

“Saya harus disalahkan sebagai motivasi, Ini adalah tanggung jawab saya. Kami tidak menghasilkan apa-apa hari ini. Kami tidak memiliki segalanya, terutama penguasaan bola, kami tidak pernah kehilangan begitu banyak bola, itu menjadi masalah utama kami malam ini.”

Dengan sisa 11 pertandingan ladi di ajang La Liga, Madrid yang gelar liga terakhirnya datang pada 2017 sekarang ini terpaut dua poin dari Barca, yang membutuhkan penalti Lionel Messi untuk menekan Real Sociedad dengan skor 1 – 0 pada ahri Sabtu lalu di Camp Nou.

Zidane Sebut Buruknya Hasil laga Real Madrid Musim Ini Karena Dirinya

Sambil mendukung para pemainnya, Zidane juga mengatakan mereka akan dibuat sadar akan kekurangan yang mereka miliki.

“Saya akan membela pemain saya, jika ada sesuatu yang ingin saya katakan, saya akan memberi tahu mereka,” imbuh dia.

“Aku tidak menunjukkan jari, kita semua berjuang bersama-sama. Tidak ada satu pun dari kita yang tampil cukup baik hari ini. Bukan hanya membela diri, tapi kita offensif yang terlihat buruk dan tidak membuat tindakan untuk mengganggu lini belakang mereka. Apa Yang paling membuatku jengkel adalah bagaimana kami kehilangan bola kami terlalu sering. ”

Real Madrid selanjutnya akan menjadi tuan rumah di laga menghadapi Eibar di ajang La Liga yang akan berlangsung pada hari Jumat malam sebelum mendukung Manchester City pada 17 Maret di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions mereka berhadapan dengan Los Blancos yang kalah di pertemuan pertama dengan skor 2 – 1.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola