Connect with us

Berita Bola

Zidane Memanas Madrid Kalah Melawan Rayo Vallecano

Madrid salah satu klub sepak bola yang banyak menuai prestasi. Maka tidak heran jika begitu banyak fans panatic yang mengagungkan klub ini.Dengan pemain andalan Zinedine zidane klub ini semakin terus eksis. Zidane yang saat ini menjabat sebagai pelatih madrid lebih mempersiapkan pertandingan dengan terus melakukan latihan agar tim ini bisa terus bisa mencapai kemenangan nya di setiap musim pertandingan. Sehingga tidak memberikan rasa kecewa kepada fans fanatic mereka.

Di liga kali ini madrid melawan tim papan bawah yaitu Rayo Vallecano. Pemain madrid pun optimis untuk bisa membobol gawang lawan lebih banyak lagi.Namun apa yang terjadi di liga saat ini alhasil madrid tak bisa menjaga gawang nya, madrid berhasil di kalahkan oleh tim papan bawah Rayo Vallecano dengan skor 0-1 di laliga. Gol kemenangan itu berhasil di tendang oleh Adri Embarba di titik pinalti pada menit ke 23. Di sepanjang pertandingan Los Banclos tampil kurang maksimal sehingga madrid hanya mampu 3 bola yang mengarah ke gawang padahal peluang masuk bisa mencapai 9. Penguasaan bola pun hanya mampu meraih 51 persen.

Tentu hal ini membuat Zidane merasa geram karena tim nya tidak mampu menuai prestasi yang memuaskan. Hal itu terlihat dari ucapan nya “saya akan selalu membela teman saya, tapi hari ini saya tidak bisa. Begitulah, kami tidak bisa tampil seperti itu”.

Ketidakmaksimalan pemain memang membuat klub ini jatuh. Gawang madrid kebobolan 1 gawang oleh tim papan bawah. Zidane memang tak mampu menyalahkan siapa pun karena dalam pertandingan ini mutlak kesalahan bersama.

Kekalahan kali ini memang menyisakan kekecewaan yang sangat mendalam bagi zidane karena kali ini madrid kalah dengan tim bola papan bawah Rayo Vallecano. Bahkan madrid tidak bisa mengambil peluang keuntungan nya untuk menendang bola ke arah gawang lawan. Karim Benzema sebagai penyerang utama madrid tak hadir pada saat pertandingan kali ini maka cukup kesulitan untuk bisa memberi ancaman pada gawang tim Rayo.

Madrid berhasil mengumpulan 65 poin, pertandingan kali ini ada 3 pertandingan yang harus di tuntaskan oleh madrid. Maka madrid saat ini hanya menyisakan 74 poin. Bisa di katakan poin ini cukup rendah di bandingkan pada pertandingan sebelumnya. Situasi saat ini memang bisa di bilang cukup sulit karena masih ada beberapa pertandingan yang harus di selesaikan oleh madrid. Supaya bisa mendapatkan kemenangan tentunya poin yang harus di dapatkan harus jauh lebih besar.  Pertandingan kali ini memang membuat zidane marah dan tidak bisa mengambil sisi positif atas kekalahan madrid melawan tim papan bawah rayo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola