Connect with us

Berita Bola

Zidane Klaim Anak Asuhnya Main Jelek Di 15 menit Awal

TERBIT.COM – Ditahan imbang oleh Villareal, Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid mengklaim bahwa Real Madrid bermain jelek pada 15 menit awal, akan tetapi anak asuhnya berhasil bangkit usai tim lawan mencetak gol keduanya.

Di laga lanjutan Liga Spanyol, Real Madrid kembali gagal mencuri poin penuh dari lawannya, bertindak sebagai tim tamu di Real Madrid harus rela ditahan imbang oleh Villarreal. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 2 September 2019, dinihari WIB. Real Madrid yang akhirnya mengakhiri pertandingan dengan seri, sebelumnya terlebih dahulu ditahan imbang oleh Villarreal dengan dua gol. Sosok Gareth Bale kemudian menjadi sosok pahlawan yang berhasil mencetak dua gol dan menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

Dalam pertandingan tersebut Real Madrid berhasil mendominasi pertandingan, menurut catatan statistik mereka unggul dalam penguasaan bola sebanyak 56% berbanding terbalik dengan tim tuan rumah yang hanya mampu mengusai bola sebanyak 44%. El Real juga berhasil melepaskan 17 kali tembakan dimana 5 diantaranya on target, sedangkan Villareal kala itu melesakkan 10 tembakan dan separuh darinya on goal.

Usai tertinggal 1 gol, Real Madrid mencoba bangkit, kemudian di menit ke 45 Gareth Bale berhasil menjebol gawang Villareal, gol tersebut merupakan gol penyama Real yang pertama Mdrid, karena kemudain Villa Real berhasil kembali mengungguli mereka, dan lagi-lagi Gareth Bale berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 86, kali ini gol yang dicetak oleh Bale adalah gol penyetara atas keunggulan Villareal via Moi Gomez.

Malihat respon yang diberikan oleh anak asuhnya usai kebobolan, Zidane mengaku senang akan hal tersebut, menurut Zidane para anak asuhnya tersebut seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol

“Kami bermain baik ketika mereka mencetak gol kedua, tetapi dalam 15 menit pertama kami tidak. Tetapi tim bereaksi dengan baik dan kami pantas mendapatkan lebih banyak gol,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.
“Kami perlu meningkatkan pertahanan karena kami tahu apa bisa lebih baik lagi di lapangan. Kami mulai tanpa intensitas dan memulai dengan kuat selalu penting,” tegasnya.

Sayangnya di Laga yang membuat Bale menjadi sosok pahlawan tersebut, juga harus membuat Bale diusir paksa dari lapangan karena melakukan pelangaran pada pemain Villareal saat pertandingan ada di injury time. Bale mendapatkan dua kali kartu kuning dalam 2 menit beruntun, sehingga diakumulasikan menjadi kartu merah.

Hasil imbang yang diperoleh oleh Real Madrid tersebut membuat Real Madrid kini ada di posisi ke 5 dengan torehan 5 poin, sedangkan Villa Real yang hanya berhasil mengumpulkan dua poin masih bertengger di posisi 16.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola