Connect with us

Berita Bola

Youngster Milan Akan Hengkang, Diminati Ketujuh Liga Inggris

Menjadi pemain sepak bola yang masih muda dan memiliki banyak prestasi pasti adalah dambaan dari berbagai setiap klub untuk pemain yang bagus itu bisa bergabung dengan klub bolanya. mungkin hal utama yang dilihat adalah, selain hebat yaitu masih muda. Karena dengan memiliki umur yang masih muda menjadikan seseorang pemain itu memiliki kekuatan tersendiri dari segi stamina dan semangat yang masih membara dan masa depan yang masih panjang. Selain itu, dengan usia yang muda itu dapat menjadikan pemain sepak bola memiliki banyak pengalaman dari setiap klub yang akan meminangnya. Karena, semakin banyak ia berpengalaman dalam sebuah klub dan mampu mengumpulkan prestasi akan membuat semakin dilirik dirinya oleh klub bola lain.


Berbicara tentang usia muda di dunia sepak bola, ini ada berita menarik saat ini yang datangnya dari Patrick Cutrone, yang merupakan pemain bola dari AC Milan. Posisi dirinya sebagai penyerang muda dikabarkan ia sedang diminati dari Klub Liga Inggris, yaitu Wolverhampton Wanderes. Menurut berita Sky Sports,tim yang berjulukan kuda hitam musim 2018-2019, Wolverhampton Wanderers dikabarkan tertarik dengan penyerang muda itu. Wolves dikabarkan sudah mengadakan pertemuan untuk membicarakan membeli Patrick Cutrone itu. Tertariknya Wolves pasti bukan tanpa alasan. Cutrone menjadi daya tarik sendiri bagi Wolves, agar ia dapat bergabung bersama timnya. Tentu dengan harapan ia akan membuat tim barunya itu menjadi lebih maju kedepannya dengan akan diperolehnya banyak gol dari penyerang muda itu.


Walaupun demikian, Cutrone diberitakan dirinya tidak ingin buru-buru untuk pergi dari San Siro. Penyerang muda yang berusia 21 itu sekarang sedang di banderol sebesar 23 juta pound atau setara dengan rupiah (sekitar 400 miliar). Cutrone yang masuk dalam daftar jual Milan, ini tidak lepas dari adanya keinginan klub guna menyeimbangkan neraca keuangan. Karena dengan adanya menjual pemain dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak baik tim yang akan meminangnya dan untuk tim yang menjualnya. Keuntungan dari yang membeli Cutrone adalah ia bisa membawa pemain hebat dan masih muda.


Dengan adanya hal itu juga untuk memenuhi ketentuan dari Financial Fair Play (FFP).


Patrick Cutrone adalah pemain yang merupakan produk dari akademi AC Milan. Dirinya sudah tampil bersama tim utama sejak musim 2016-2017, sang penyerang muda sudah mengumpulkan gol sebanyak 13 dan lima assist dari sebanyak 63 penampilan di Liga Italia.
Selain itu, Wolves juga hanya memiliki keinginanuntuk memepermanenkan penyerang yang berasal dari Meksiko, yaitu Raul Jimenez yang di pinjam dari Benfica dan meminjam gelandang tim nasional Belgia, yaitu, Leander dendoncker dari Anderlecht.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola