Connect with us

Berita Bola

Wow! Setan Merah Beri Subsidi Rp. 223 Miliar Untuk Transfer Alexis Sanchez

TERBIT.COM – Manchester United dikabarkan telah menyiapkan skema baru agar bisa menjual salah satu pemainnya, Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas yang akan datang. The Red Devils telah menyiapkan subsidi gaki untuk klub yang bersedia untuk menampung pemainnya tersebut.

Melepas Alexis Sanchez menjadi salah satu agenda paling penting bagi Manchester Unitede di bursa transfer nanti hal ini dikarenakan pemain asal Chile tersebut sejauh ini telah memberikan kontribusi kurang atau tidak sesuai dengan harapan untuk Manchester United.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sejauh ini hanya mencetak 2 gol saja hal ini tentunya tidak sebanding dengan gaji yang telah diberikan MU yang berjumlah sangat fantastis. Seperti yang kita tahu bahwa Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain dengan gaji paling mahal di Setan Merah yaitu mencapai 500 ribu pounds dalam satu pekan.

Subsidi Untuk Transfer Alexis Sanchez

Dikarenakan tidak lolos untuk kompetisi Liga Champions di musim depan, Setan Merah saat ini sedang berupaya untuk merampingkan skuadnya yang dapat dipastikan bahwa beberapa pemain gajinya akan dipotong hal ini sesuai dengan apa yang telah ditetapkan di klausul kontrak.

Selain beberapa pemain yang akan dipotong gajinya, terdapat pemain MU lain yang dikabarkan akan dilepas salah satunya yaitu Alexis Sanchez dikarenakan beban gajinya sangat besar dan perfomanya tidak sesuai dengan harapan.

Namun sayang, sejauh ini Manchester United masih belum mendapatkan klub yang berminat untuk memboyong Alexis, sebenarnya cukup banyak yang tertarik namun klub yang tertarik tersebut akan sangat sulit untuk memenuhi standar gaji dari pemain tersebut.

Karena kesulitan untuk transfer maka Manchester United menyiapkan skema subsidi diman bagi siapa saja klub yang tertarik pada pemainnya maka pihak MU akan membayar separuh gaji dari Alexis dan separuhnya lagi akan dibayarkan oleh klub penamping. Jadi dengan kata lain MU hanya akan membayar 250 ribu pounds per pekan dan klub yang menampung setengahnya lagi sehingga dalam satu musim, Manchester United akan memberikan subsidi senilai 12 juta pounds atau setara dengan 223 miliar.

Permasalahan Alexis Sanchez

Bukan hanya tidak memberikan kontribusi yang sesuai dengan harapan saja, Keberadaan pemain ini juga menjadi duri dalam daging untuk Manchester United. Banyak sekali masalah yang ditimbulkan oleh mantan pemain Barcelona tersebut. Seperti halnya dengan gaji yang sangat tinggi tersebut membuat beberapa pemain MU merasa cemburu sehingga banyak sekali pemain MU yang menuntut dinaikkan gajinya.

Selain itu juga, Alexis Sanchez mempunyai klausul bonus untuk setiap gol dan assist yang diberikannya sementara tidak semua pemain mendapatkan hal tersebut. Hanya Sanchez dan Paul Pogba saja sehingga hal inilah yang menjadi pro dan kontra tim Manchester United saat ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola