Connect with us

Berita Bola

Woodward Menggelar Pertemuan Darurat Membahas Peforma MU Yang Semakin Anjlok

TERBIT.COM – Jelang laga krusial antara Manchster United dengan Chelsea di Olf Trafford Stadium pada Minggu, 28 April 2019, Setan Merah menggelar pertemuan darurat.

Seperti dilansir dari Dairy Mail, pertemuan darurat Setan Merah ini digelar di Carrington pada hari Kamis 25 April kemarin waktu setempat. Pertemuan tersebut dihadiri oleh presiden Manchester United yakni Ed Woodward, kemudian manager atau pelatih Ole Gunnar Solskjaer serta asistan manager Mike Phelan. Pertemuan secara darurat ini dilaksanakan atas permintaan dawi Woodward.

Ed Woodward selaku CEO dari Manchester United membahas beberapa hal penting dengan pelatih Solskjaer dan asisstan pelatih Phelan, usai SetanMerah menelan 7 kekalahan dari sembilan laga terakhir dari seluruh kompetisi. Terakhir MU harus kalah di hadapan pendukungnya sendiri kala melakoni derby Manchaster di Stadion Old Trafford pada Rabu, 24 April lalu.

Kekalahan yang dialami MU dari Man City ini membuat The Red Devils terancam gagal untuk mengakhiri musim ini dengan finish di posisi 4 besar Liga Inggris. Artinya mereka tidak akan berlaga di Liga Champions pada musim depan. Kekalahan ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini hanya berada di posisi ke 6 klasemen sementara dengan mengantongi 64 poin. Angka ini terpaut 3 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke 4 dan akan menjadi lawan MU pada akhir pekan kali ini.

Selain membahas tentang peforma klub yang terus menurun, Ed Woodward juga membicarakan perihal rencana susunan pemain Setan Merah yang telah bocor sebelum pertandingan melawan rival satu kotanya itu.

Sebelumnya Ole Gunar Solskjaer akan mempersiapkan kejutan dengan menurunkan Matteo Darmian sebagai starter yakni dengan formasi 5 bek ketika melawan tim asuhan Pep Guardiola. Namun formasi tersebut bocor terlebih dahulu ke media sebelum pertandingan berlangsung.

Perihal bocornya strategi yang dirancang oleh MU ini diyakini akibat keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang melaksanakanlatihan di The Cliff jelang pertandingan melawan Manchester City. The Cliff sendiri adalah tempat latihan yang digunakan Setan Merah, terakhir pada tahun 1999 setelah sebelumnya pindah ke Carrington.

Strategi yang di rancang oleh Solskjaer ini terbaca oleh media, karena dengan melaksanakan latihan di The Cliff maka media bisa dengan bebas mengambil gambar. Sementara tempat latihan yang biasa digunakan MU yakni Carrington itu lebih tertutup.

Masalah lain yang juga dibahas di pertemuan darurat ini adalah perihal kabar sejumlah pemain bintang yang dirumorkan akan hengkang dari MU. Contohnya adalah Juan Mata, Paul Pogba, David De Gea dan juga Marcus Rashford, mereka dikabarkan ingin meninggalkan Setan Merah.

Sedang dalampertemuan darurat ini, tidak dibahas tentang masa depan Ole Gunar Solskjaer yang baru menjadi pelatih resmi pada 28 maret yang lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola