Connect with us

Berita Bola

Wijnaldum Tak Sabar Memulai Musim Setelah Merasakan Nikmatnya Juara

Hal menarik datang dari pemain gelandang Liverpool yaitu, Georginio Wijnaldum yang dirinya telah merasakan indahnya gelar pertama kali bersama Liverpool pada musim lalu. Dengan indahnya dan nikmatnya gelar juara yang dinobatkan kepada timnya semakin membuat sang gelandang makin lapar dalam menjuarai pertandingan berikutnya. Karena sudah pasti setiap pemain bola yang sudah memenangkan pertandingan dirinya ingin menambahkan prestasi lagi bagi timnya. Dengan gelar juara yang didapat seseorang pemain bola dirinya bisa menjadi harga jual yang tinggi bagi kedepannya.


Liverpool dapat memenangkan Liga champions musim lalu, berkat peran pemain Wijnaldum. Sebutan “Si merah” jadi kampiun setelah memenangkan All English Final kontra Tottenham Hotspur deng perolehan skor sebanyak 2-0 di Wanda Metropoliano, Madrid. Hasil yang didapat ini tanpa balas oleh lawan. Berarti, ini menandakan kuatnya pertahanan Liverpool dalam bertanding melawan Tottenham Hotspur. Kegigihan dan kerja keras tanpa patas semangat semua dilakukan untuk tercapainya harapan memenagkan Liga Champions.


Gelar juara pertama Liverpool yang dibuat semenjak memenangkan Piala Liga Inggris pada tahun 2011/2012 lalu. Bagi seorang gelandang Wijnaldum, itu merupakan trofi pertamanya sejak dirinya bergabung pada tahun 2016 silam. Trofi ini membuat dirinya semakin bangga atas hasil yang diterimanya. Dengan adanya trofi pertama dengan Liverpool, dirinya ingin menambahkan trofi lainnya untuk kemenangan selanjutnya bersama tim kesayangannya Liverpool.


Tampaknya, pemain Internasional Belanda itu tidak sabar menunggu musim baru yang akan datang. Semangat yang masih bergelora dalam dirinya membuat ia ingin cepat-cepat latihan kemudian menemui lawan-lawannya untuk bertanding. Pengalaman yang telah lalu bisa dijadikan pelajaran dalam menghadapi lawan. Dan ia pun harus memulai merancang strategi yang baik agar permainannya mendatang bisa kembali menang. Tentunya ia tidak bisa mengerjakannya secara sendiri, dirinya harus bekerja sama dengan pemain lain.


Wijnaldum mengatakan”Karena saya tahu bagaimana rasanya sekarang, saya menginginkannya lagi. Itulah sebabnya saya kembali ke klub dengan rasa lapar, anak-anak juga kembali dengan rasa lapar untuk meraih lebih banyak lagi,”. Ia menambahkan, “Rasanya nikmat dan itu adalah perasaan yang ingin Anda biasakan, memenangi trofi seperti itu. Itulah sebabnya semua orang ingin tampil lebih baik lagi tahun ini dan menjuarai lebih banyak hal.”. Semangat yang tinggi pun nampak bukan hanya dari dirinya saja tetapi dari rekan-rekan yang lain. Dan ini bisa menjadi motivasi kedepannya.


“Saya sudah menjalani liburan yang bagus. Saya mendapatkan lebih banyak libur dari tahun-tahun sebelumnya. Anda selalu menantikan untuk kembali dan terutama karena kami memenangi Liga Champions, jadi lebih tak sabar musim ini. Jadi Anda sangat ingin memulai,” tambahnya.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola