Connect with us

Berita Bola

Wayne Rooney Beri Wejangan Pada Wan Bisaka, Untuk Enjoy!

Salah seorang pemain Crystal Palace yang telah dipastikan akan bergabung dengn Manchester United adalah Aaron Wan Bisaka. Meskipun belum resmi bergabung akan tetapi Wayne Rooney telah memberikan wejangan pada Wan Bisaka.

Manchester United telah mengincar Wan Bisakan sejak beberapa lalu, Manchester United akan memplotkan pemain usia 21 tahun tersebut di bek kanan mulai musim depan. Karena posisi tersebut memang tengah kosong, sejak ditinggalkan oleh Antonio Valencia.

Untuk posisi yang telah ditinggalkan oleh Antonio Valencia, Manchester United belum memiliki pemian yang mumpuni untuk mengisinya karena Diogo Dalot dipandang belum terlalu matang untuk Premier League. Ashley Young juga dilihat masih menampilkan performa yang belum mampu meyakinkan Mancehster Unted, sedangkan satu pemain yang tersisa adalah Mateo Darmian, akan tetapi pemain tersebut juga berkemungkinan besar akan segera hengkang dari Old Trafford.

Kemudian melihat performa Wan Bisaka bersama Crystal Palace di muism lalu, Manchester United menganggap bahwa sang pemain layak untuk menggantikan Antonio Valencia.

Tahap transfer Wan Bisa ke Mancehster United kabarnya telah mencapai tahap akhir, tak lama lagi sang pemain akan segera diperkenalkan secara resmi oleh Mancehster United. The Reds Devils kabarnya memboyong snag pemain dnegan harga sebesar 50 juta pound sterling. Harga tersebut nantinya kaan menjadikan Wan Bisaka sebagai pemain termahak kini belakang Mancehster United. Dan dnegan statusnya sebagai pemain termahal tersebut bisa dipastikan bahwa tuntutan besar untuk bermain apik saat ini sudah menunggunya.

Meskipun pasti akan mendapatkan tekanan yang cukup berat akan tetapi Wyne Rooney menyarankan kepada pemain Crystal Palace tersebut untuk tetap enjoy saat bermain untuk Manchester United nanti, Roney sendiri sebenarnya juga merasakan hal yang sama ketika awal dirinya bergabung dengan Manchester United, saat itu dirinya diboyong dari Evertoon oleh MU.

Pada saat diboyong ke Old Trafford di musim 2004/2005 silam Rooney dilabeli dengan status pemian termahal untuk pemain yang berusia dibawah 20 tahun, karena MU kala itu membelinya dengan harga sebesar 25,5 juta pound sterling.  Dengan statusnya yang demikina maka ia sudah pasti juga menerima tuntutan besar dari Mnacehster United. Terlebih lagi bermain di klub sebesar Manchester United juga jelas membuat siapa saja merasa harus bermain sebaik mungkin.
“Nikmatilah. Bermain tanpa rasa takut. Manchester United itu klub yang fantastis. Salah satu kalau bukan klub terbaik di dunia,” kata Rooney di Sky Sports.
“Anda harus menjalaninya dengan antusias, menyatu dengan budaya Man United.”
“Mempelajari sejarah dan mengerahkan kemampuan terbaik. Saya yakin dia akan baik-baik saja. Pelatih akan memberitahunya semua ini,” dia menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola