Connect with us

Berita Bola

Waspada! Manchester United Berjarak 15 Poin Untuk Di Posisi Keempat

Setelah menelan kekalahan 1-2 dikandang Wolverhampton, Manchester United di tuntut untuk tidak boleh kehilangan lagi poin di sisa sisa pertandingan musim ini. Untuk mencapai finish empat besar klub yang di juluki Setan Merah ini harus mengumpulkan 15 poin. Saat kalah menghadapi Wolverhampton pada hari Rabu  3/4/2019, Manchester United mengalami sedikit hambatan untuk mengejar lolos ke liga yang lebih bergengsi yaitu Liga Champions. Saat gagal menambahkan 3 poin, Manchester United tertahan di posisi ke lima dengan perolehan poin 61 dari 32 kali pertandingan.

Kesempatan untuk menduduki posisi ke empat di Liga Inggris akan ditentukan malam nanti dimana malam nanti akan diselenggarakan pertandingan antara Tottenham Hotspur yang bermain dengan Crystal Palace. Jika Tottenham menang maka kemenangannya tersebut akan melebarkan jarak antara Manchester United dengan Tottenham yaitu dengan selisih 3 poin belum lagi posisi Manchester United juga akan terancam dan turun jika Chelsea sukses mengalahkan Brighton And Holve Albion yang akan di langsungkan nanti malam.

Ancaman Manchester United juga tidak berhenti sampai disitu saja, The Reds Devil juga harus berusaha mengejar Arsenal yang di posisi ke tiga yang mana poinnya lebih unggul 2 poin dengan satu laga tersisa. Kondisi tersebut jelas sangat merugikan klub Manchester united dikarenakan klub ini harus menghadapi persaingan yang sangat ketat di enam laga sisa musim ini agar bisa meraih 4 besar di akhir laga. Oleh sebab itu, kemenangan laga yang tersisa merupakan harga mati apabila Publik Old Trafford masih sangat ingin melihat Liga Champions dengan kehadiran Manchester United di musim depan.

Kekalahan Manchester United di kandang Wolverhampton memang menjadi tamparan keras untuk tim yang di juluki The Reds Devil ini. Walaupun sebelumnya Manchester United telah mendominasi permainan saat melawan Wolverhampton namun sayangnya Manchester United harus bisa berlapang dada karena gol dari Jota dan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Chris Smalling. Dari kekalahan tersebut membuat Manchester United harus tetap memenangkan permainan untuk laga sisanya agar bisa menempati posisi ke empat dan memastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun tantangan sisa laga tentunya menjadi PR penting untuk sang juru taktik karena Manchester United akan menghadapi beberapa tim yang memiliki pemain pemain gemilang di musim ini. Dikabarkan Manchester United akan berlibur sepekan lebih sebelum bertanding melawan West Ham United pada tanggal 13 April mendatang, kemudian melawan Everton untuk tandanng, Manchester City kandang, Chelsea kandang, Huddersfield tandang, dan melawan Cardiff City kandang. Yang tentunya ujian terberat dari Manchester United adalah pada saat melawan Manchester City dan Chelsea namun tentu saja untuk pertandingan lainnya juga Manchester United harus tetap waspada!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola