Connect with us

Berita Bola

Virus Corona Buat Laga Inter vs Ludogorets Tanpa Pendukung

Virus Corona Buat Laga Inter vs Ludogorets Tanpa Pendukung

Liga Europa – Leg kedua babak 32 besar ajang Liga Europa antara Inter Milan Melawan Ludogorets berlangsung tanpa adanya pendukung dari masing-masing tim yang menyaksikan pertandingan langsung. Karena tengah mewabahnya kasus virus corona di Italia, keputusan ini pun di ambil guna keselamatan untuk warga agar tidak terkena dampak dari virus corona.

Virus yang bermula dari negara China ini sekarang sudah tersebar sampai ke negara Italia, yang mana negara Italia menjadi tempat dimana berlangsungnya kompetisi Serie A. Untuk melakukan antisimasi, sudah hampir 40 pertandingan pada pekan lalu mau tak mau harus di tunda terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan serta keselematan untuk warga sekitar maupun para pendukung lainnya yang hendak hadir menyaksikan pertandingan yang berlangsung disana.

Laga besar yang akan berlangsung pada hari Jumat, 28 Februari 2020 dini hari WIB antara Inter Milan melawan Ludogorets harus terus belangsung namun tanpa adanya para penonton yang menyaksikan laga tersebut. Dikarenakan laga tersebut berlangsung di Guiseppe Meazza dan dari pihak Ludogorets juga sudah meminta jaminan kepada UEFA sebelumnya, karena ditakutkan virus corona yang sangat mengkhawatirkan.

Virus Corona Buat Laga Inter vs Ludogorets Tanpa Penonton

Laga tersebut sebelumnya sempat diragukan akan berlangsung sesuai jadwal, namun akhirnya titik terang berhasil ditemukan. Akhirnya laga ini akan terus berlangsung namun dilangsungkan tanpa adanya penonton yang hadir untuk mendukung masing-masing tim.

“Inter Milan mengumungkan kalau laga ini akan berlangsung sesuai jalan dengan syarat dari otoritas kesehatan di wilayah Lombardy dan Pemerintah Kota Milan. serta menjalin sebuah kesepakatan dengan UEFA. Pertandingan pertemuan kedua babak 32 besar Europa League ini tetap akan terus berjalan seperti yang sudah dijadwalkan namun tanpa adanya penonton” tulis Inter Milan pada situs resmi mereka.

Untuk menjamu lawannya Ludogerts di pertemuan kedua nanti, Inter secara pribadi memang sudah memiliki persiapan yang cukup matang. Sebab di laga sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

Virus Corona Bikin Inter vs Ludogorets Tanpa Penonton

Dengan keunggulan agregat 2 – 0 saat melangsungkan laga di kandang Ludogorets, tentunya menjadi keuntungan yang besar bagi Inter Milan. Dua gol tersebut berhasil dicatatkan oleh Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

Ditambah pada leg kedua nanti Inter akan mendapat keuntungan lainnya dengan menjadi tuan rumah, dengan bermain di kandang sendiri tentunya mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan laga nanti, walaupun tidak ada para pendukung yang datang untuk menyaksikan pertandingan yang akan berlangsung pada hari Jumat, 28 Februari 2020 dini hari WIB ini.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola