Connect with us

Berita Bola

Vinicius Junior Mendambakan Bermain Bersama Dengan Kylian Mbappe

TERBIT.COM – Penyerang Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior, mendambakan kehadiran pemain bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe di klub berjuluk Los Merengeus pada musim yang akan datang.

Gembar-gembor rumor akan ketertarikan klub ibu kota Spanyol, Real Madrid kepada Kylian Mbappe sudah lama berembus. Pada bursa transfer tengah tahun 2019 ini, isu pembelian pemain asal Prancis ini kembali muncul usai Los Blancos mendatangkan pemain-pemain baru termasuk Eden Hazard yang diboyong dari The Blues.

Keinginan Florentino Perez selaku Presiden klub Real Madrid membangun Galacticos jilid ketiga pun turut menegaskan keseriusan Los Blancos untuk mendatangkan Mbappe dari Paris Saint Germain ke Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior pun menjadi salah satu pemain yang sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran pemain muda berusia 21 tahun ini dan ingin bermain dengan sosok yang turut membantu timnas Prancis menjadi juara pada Piala Dunia 2018 lalu.

“Tentu saya tahu bahwa fans Real Madrid mengimpikan Kylian Mbappe bermain di Real Madrid. Tetapi bukan hanya supporter Reak Madrid saja tetapi fans dari semua tim. Semua ingin melihatnya bermain di sini Spanyol dengan secepatnya dan saya pikir dia akan datang kesini. Sudah tidak diragukan lagi bahwa kami akan meraih banyak gelar musim depan,” ujar Vinicius kepada Telefoot seperti yang di kutip dari AS.

“Kami memang tidak saling mengenal tetapi kami bertukar pesan di Instagram, saya mengaguminya, dia sudah memenangi banyak gelar di usia muda dan jika dia benar datang ke Real Madrid, maka hal ini akan menjadi hebat,” sambung pemain 18 tahun itu melanjutkan.

Belakangan ini memang tengah tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid akan mendatangkan Mbappe pada tengah tahun 2020 ke Santiago Bernabeu. El Real pun disebut sudah tak ragu menjadikan mantan pemain Monaco tersebut sebagai pemain termahal di klubnya.

Saat ini Kylian Mbappe masih menjalani kontrak bersama Paris Saint Germain hingga 2023 dan mendapat penghasilan senilai €12 juta setiap tahun. Sementara itu, Real Madrid dikabarkan sudah siap menaikkan pendapatan Mbappe menjadi €15 juta per tahun jika bergabung dengan Los Blancos.

Selain itu dana transfer senilai €220 juta juga dipersiapkan klub raksasa Spanyol ini untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG ke Spanyol.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola