Connect with us

Berita Bola

Viktor Axelsen Kalahkan Jonatan Christie di Babak Perempat final Singapore Open 2019

TERBIT.COM – Viktor Axelsen, Pemain tangkis asal Denmark, saat ini sedang bersuka cita. Hal ini disebabkan pada saat dirinya bertanding bersama wakil Indonesia, Jonatan Christie. Pada pertandingan tersebut dirinya mampu melakukan perlawanan kepada Jonatan Christie di babak perempat final Singapore Open 2019, Jumat, (12/04/2019).

Pada babak perempat final Singapore Open 2019 yang mempertemukan wakil asal Denmark, Viktor Axelsen dan wakil asal Indonesia, Jonatan Christie di Singapore Indoor Stadium ini berlangsung dengan persaingan yang ketat. Pertandingan pada babak perempat final ini terjadi secara sengit dan harus menjalani drama rubber game selama 80 menit lamanya. Baik Viktor Axelsen maupun Jonatan Christie sama-sama ngotot memenangkan pertandingan tersebut sehingga membuat pertandingan ini berlangsung dengan sengit dan juga panas.

Pertandingan antara Viktor Axelsen melawan Jonatan Christie berlangsung dengan sangat ketat sejak babak pertama dimulai. Keduanya langsung menunjukan taring mereka untuk memenangkan pertandingan. Viktor Axelsen dan Jonatan Christie pun sejak gim pertama dimulai keduanya menampilkan permainan yang maksimal dan juga baik. Performa yang maksimal dari kedua pemain yang bertanding tersebut bersaing untuk memenangkan babak perempat final ini. permainan pun berlangsung dengan alot karena keduanya sama-sama kuat.

Persaingan yang ketat antara Viktor Axelsen dan Jonatan Christie ini pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Viktor Axelsen, asal Denmark dengan skor pada gim pertama 22-24, pada gim kedua 21-18, dan terakhir pada gim ketiga 24-22. Melihat hasil akhir dari pertandingan tersebut, terlihat betul bahwa kedua pemain bulu tangkis tersebut sama-sama menampilkan permainan terbaiknya.

Viktor Axelsen yang berhasil mengalahkan Jonatan Christie pada babak perempat final Singapore Open 2019 ini merasa sangat bahagia. Hal ini disebabkan oleh pemain bulu tangkis berusia 25 tahun tersebut dapat membalas dendamnya saat dikalahkan oleh Jonatan Christie di Malaysia Open 2019 lalu.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman straitstime, Viktor Axelsen mengatakan bahwa sesungguhnya olahraga itu sangat erat kaitannya dengan emosi yang ada di dalam diri. Jika saat bermain tidak diizinkan untuk memperlihatkan dan meluapkan emosi tersebut, maka para pemain bulu tangkis tersebut akan seperti mesin yang sedang berlari dilapangan.

Viktor Axelsen , menambahkan bahwa bulu tangkis merupakan hasrat yang ia miliki. Dan dirinya menyimpan seluruh jiwanya untuk bulu tangkis. Viktor Axelsen ingin menunjukan bahwa pertandingannya ini sangat berarti untuknya.

Setelah memenangkan pertandingan saat melawan wakil asal Indonesia, Jonatan Christie, Viktor Axelsen pun kini berhasil menempati urutan ketiga pada Singapore Open 2019 ini. Untuk pertandingan selanjutnya Viktor Axelsen akan melawan unggulan pertama di Singapore Open 2019 yang berasal Kento Momota. Dan babak semifinal di Singapore Open 2019 tersebut akan digelar pada Sabtu, 13/04/2019) pukul 13.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola