Connect with us

Berita Bola

Vieri : Salah Jika Kita Pikir Inter Akan Mampu Saingi Juventus di Musim Depan

Akahir-akhir ini banyak kabar yang mengungkapkan perspektif mengenai kekuatan Inter Milan di musim depan dalam perburuan gelar Scudetto. Banyak yang berpendapat bahwa musim depan Inetr Milan akan mampu bersaing sengit dengan Juventus yang emnyandnag gelar juara bertahan Seri A. Akan tetapi mengenai pendapat-pendapat tersebut Christian Vieri yang merupakan mantan pemain Inter Milan, justru memiliki pendapat yang berbeda.

Inter Milan baru saja mendapatkan pelatih baru, dan tak main-main pelatih baru mereka adalah seorang Antonio Conte, mulai musim depan pelatih yang telah kenyang pengalaman tersebut akan melatih Inter Milan. Hadirnya Antonio Conte untuk Inter Milan pada pada musim depan, sepertinya memberikan harapan besar untuk Si Ular Besar pada ajang Seri A, kehadiran pelatih 49 tahun tersebut digadang-gadangkan akan mampu membuat Inter Milan bangkit dari keterpurukan mereka di Seri A.

Harapan tersebut berkaitan dnegan pengalaman Antonio Conte yang pernah sukses membawa Juventus menjuarai Seri A dalam tiga musim berturut-turut. Pada saat itu Antonio Conte menjadi pelatih Nyonya Tua dan mampu memboyong gelar Scudeto pada musim 2011-2012, 2012-2013 dan juga 2013-2014. Kemudian setelah dirinya hengkang dari Juventus gelar beruntun tersebut masih mampu dipertahankan oleh Massimiliano Allegri. Pada tahun 2017 saat Conte mengarsiteki Chelsea diirnya juga tercatat telah memberikan trofi Premier League pada tahun tersebut.

Melihat sederet prestasi mantan pelatih Juventus tersebut tak heran jika banyak pihak yang menspekulasikan musim depan Inter Milan akan menjadi pesaing berat Juventus dalam memperebutkan gelar Scudetto, akan tetapi Vieri yang dulu pernah memperkuat Inter Milan pada tahun 1999-2005 justru memiliki pendapat yang bertentangan, menurutnya musim depan belum saatnya Inter Milan mampu mengajar Juventus yang telah menjadi juara bertahan Seri A selama delapan musim beturut-turut. Kira-kira apakah alasan mantan pemain Inter Milan tersebut sehingga mengatakan hal demikian?
“Keliru jika berpikir Inter akan menghentikan Juventus memenangkan titel musim depan,” tutur Vieri, kepada TuttoMercatoWeb.


“Juventus terlalu jauh di depan dan Nerazzurri harusnya berkonsentrasi saja lolos ke Liga Champions setiap tahunnya. Anda sebaiknya jangan terlalu banyak membebani pemain inter dengan berbicara soal gelar,” ujarnya.

Legenda Inter Milan tersebut memberikan penjelasannya bahwa dirinya sama sekali tak meremehkan kemampuan Conte, dirinya juga mengungkapkan rasa simpatinya kepada Spaleti yang juga merupakan rekannya, karena harus tersingkir dari kursi pelatih Inter Milan.
“Conte pelatih hebat dan saya pikir dia akan melakukannya di Inter,” sambung pria yang akrab disapa Bobo ini.
“Saya temannya Antonio, tapi saya juga berteman dengan Spalletti dan saya sedih melihatnya harus pergi. Dia sudah bekerja dengan baik dan saya kenal dia, tapi anda harus selalu menatap ke depan,” Pungkas Vieri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola