Connect with us

Berita Bola

Video Lepas Jersey Arsenal Yang Dilakukan Oleh Koscielny Tuai Kecaman Para Fans

TERBIT.COM – Laurent Koscielny kini telah resmi bergabung bersama Bordeaux, dan belum lama ini sang pemain yang juga merupakan mantan kapten dari Arsenal tersebut membuat sebuah kontroversi baru, dimana dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh akun FC Girondins de Bordeaux menunjukan sang mantan kapten melepas jersey Asenal dan menggantinya dengan jersey Bordeaux, karena hal tersebut kemudian sang pemain medapatkan kecaman dari para fans The Gunners lewat media maya.

Terhitung sejak hari Selasa tanggal 7 Agustus 2019, Koscielny telah resmi menjadi bagian dari Bordeaux karena pada hari tersebut sang pemain telah menyelesaikan transfernya. Untuk bisa bergbaung dengan klub asal Prancis tersebut, Bordeaux harus menggelontorkan dana sebesar 4,6 juta poud sterling atau setara dengan 79,8 miliar rupiah.

Sepertinya kedatangan mantan kanten Arsenal tersebut memang telah sangat dinantikan oleh Bordeaux dan juga para fans, dirinya disambut dengan sangat hangat dan antusias di Prancis, saat sang pemain tiba, Bordeaux membuat sebuha video pendek yang menyatakan resmi bergabunganya sang pemain. Di awal Video pendek tersebut terlihat bahwa Koscielny masih mengenakan jersey Arsenal dan berdiri di tengah lapangan, beberapa detik kemudian, sang pemain melepaskan jersey Arsenal tersebut, dan setelah baju Arsenal terlepas terlihat bahwa dirinya mengenakan Jersey kebanggaan Bordeaux, Jersey tersebut memang telah ia sengaja kenakan sebelum melapisinya dengan jersey Arsenal.

Video pendek tersebut kemudian di unggah ke akun twitter milik klub, dan tak butuh waktu lama untuk kemudian memancing kontro versi, video tersebut benar-benar memicu kemarahan dari para fans Arsenal, mereka menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh pemain yang telah berseragam Arsenal selama 9 musim tersebut adalah sesuatu yang mengindikasikan bahwa ia tak menghargai The Gunners. Ditambah lagi sebelumnya Koscielny juga menjabat sebagai kapten The Gunners


“Bayangkan kapten klubmu melakukan hal itu,” cuit akun @THFCJakee.
“Selalu mendukung Kos, ia pemain yang lumayan tapi bukan seorang legenda dengan aksinya merendahkan jersey seakan-akan barang murah yang tak berharga. Kostum itu sangat berarti untuk kami dan dia harus tau itu,” salah satu fans Arsenal memberi komentar.

Bukan hanya dari kalangan fans, video tersebut ternyata juga membuat salah satau legenda The Gunners memberikan komentarnya

“Ini sangat menyakitkan. Level merendahkannya, kamu harusnya malu dengan caramu pergi dari klub setelah 9 tahun!” cuit Ian Wright via akun @IanWright

Berkaitan dengan hal tersebut secara pribadi Koscielny memberikan pernyataan mengenai kepindahannya tersebut, melalui akun instagramnya ia membeberkan bahwa perihal transfernya ia telah lama berbicara dengan pihak Arsenal, dan ia juga berharap bahwa keputusannya untuk pulang ke kampung ini bisa dipahami oleh para fans.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola