Connect with us

Berita Bola

Victor Sebut Barcelona Terancam Kesulitan Ekonomi Dan Kerusakan Moral

Victor Sebut Barcelona Terancam Kesulitan Ekonomi Dan Kerusakan Moral

Berita Bola – Menurut kandidat presiden Victor Font, Barcelona sekarang ini tengah berada dalam bahaya kebangkrutan ekonomi dan kerusakan moral.

Lewat sebuah surat terbuka kepada anggota Barca dan media, pemimpin kelompok Si al futur yang berusaha untuk mengambil kendali ruang dewan Camp Nou menawarkan penilaian tajamnya untuk apa yang dialami oleh juara La Liga.

Kritik tersebut muncul di akhir minggu, dengan enam dewan Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri dari jabatan mereka.

Wakil presiden yang akan keluar Emili Rousaud kemudian membuat klaim peledak bahwa “seseorang memiliki andil dalam” itu merupakan sebuah tuduhan yang sangat tidak dibenarkan oleh Barcelona.

Rousaud juga menyarankan kemungkinan tindakan yang tidak baik dilakukan berhubungan dengan dugaan kesepakatan Barca dengan 13 Ventures, sebuah perusahaan PR yang diklaim oleh sebuah laporan pada sebuah program radio Spanyol pada bulan Feburary telah disewa untuk membersihkan citra Bartomeu di media sosial dan meremehkan pemain saat ini dan mantan pemain kritis rezimnya.

Baik Barcelona dan 13 Ventures yang bersangkutan membantah tuduhan tersebut, bersama dengan penandatanganan kontroversial Neymar pada 2013, keduanya dikritik.

Victor Sebut Barcelona Kesulitan Ekonomi Dan Kerusakan Moral

“Untuk beberapa waktu, proyek Si al futur telah memperingatkan anggota Barca bahwa klub mereka tengah mengalami kesulitan, harus menggantikan generasi pemain sepakbola terbaik dalam sejarah, membangun dan membiayai pengembangan Espai Barca memproyeksikan dan berselisih melawan perusahaan lain yang memiliki sumber daya serta keuangan yang tak terbatas.

“Semua ini harus dilakukan sembari mempertahankan kepemilikan klub di tangan para anggota dan kemampuan kompetitifnya dalam sepakbola dan di tiap bagian.

“Jika ada risiko besar maka sekarang telah menjadi besar. Kita sekarang berada di tengah pandemi yang berpengaruh pada semua lapisan masyarakat, tak terkecuali dalam olahraga, yang hari ini kita belum dapat memperkirakannya.”

“Sama halnya dengan berbulan-bulan kami telah melihat eskalasi memalukan dalam perilaku kelembagaan klub, di mana acara terbaru menyembunyikan keseriusan yang sebelumnya, sebuah proses yang memuncak dalam beberapa hari terakhir dengan tuduhan dan kritik serius di antara anggota dewan, dan enam anggota tanpa terduga mengundurkan diri.

“Sama seperti satu-satunya prioritas dengan mengeluarkan klub dari masa-masa krisis, presiden mengumumkan renovasi baru dewan direksi agar tetap berkuasa. Yang beresiko sekarang secara menyeluruh adalah Barca.”

“Ini bukan masalah yang baru, kami telah mengalami hukuman klub dalam kasus Neymar, ketidaksepakatan yang dibuat publik antara karyawan dan pemain dengan eksekutif dan manajer, dan sosial media, yang tampaknya akan mengkonfirmasi skandal tersebut.

“Dibubarkannya dewan direksi dan beberapa pendapatan soal pandemi yang berkurang secara signifikan serta hasilnya menjadi sebuah pernyataan berupa bahaya kebangkrutan ekonomi dan kerusakan moral di mana klub telah menetap. “

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola