Connect with us

Berita Bola

Varane Akan Bertahan di Madrid

Setelah kekalahan madrid atas rayon tentu ini menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi Zidane sebagai pelatih Madrid. Tentunya hal ini pun tidak ingin terulang lagi oleh klub sepak bola yang beberapa kali menuai prestasi. Raphael Varane sebagai pemain terkuat di madrid akan bertahan lama di klub sepak bola madrid, hal ini di tegaskan oleh Zidane. Raphael Varane memang sudah menjadi incaran oleh beberapa klub sepak bola besar di Eropa seperti Manchester City dan Juventus. Varane sendiri masih memiliki kontrak dengan madrid sampai dengan tahun 2022.

Demi mempertahankan Raphael Varane agar pemain yang memiliki bek asal perancis itu masih bisa tetap bergabung dengan madrid. Klub ini akan menaikan gaji Raphael Varanne. Tentunya saat ini masa depan Varane masih menjadi spekulasi. Varane memang sedang mempertimbangkan masa depannya di madrid. Meski varane masih memiliki kontrak dengan madrid, namun ia masih memikirkan untuk pergi di musim panas nanti. Berita ini pun tentunya menjadi kabar buruk bagi madrid. Maka Los Banclos mengklaim akan menaikan gaji Varane agar ia bertahan di madrid.

Berbagai cara memang akan di lakukan untuk bisa mempertahankan Varane supaya tetap bergabung di klub sepak bola Real Madrid. Meskipun mengeluarkan dana yang cukup besar.  Untuk gaji Varane saat ini berkisar 6 juta euro atau setara dengan 95,3 miliar pertahun. Rencana madrid menaikan gaji Varane berkisar 9 juta euro atau setara dengan 143 miliar. Hal ini pun menjadikan Varane sebagai pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi. Perlu banyak sekali yang harus di persiapkan oleh madrid demi mempertahankan pemain bek asal perancis itu.

Ketika rencana ini gagal maka madrid tentunya sudah mempersiapkan rencana ke dua yaitu dengan menggaet bek Napoly, Kalidau Koulibaly. Mengingat kedua pemain tersebut sangat bagus dalam melakukan strategi ketika bermain bola. Perburuan akan Varane semakin gencar maka mau tidak mau madrid harus menyiapkan rencana kedua supaya klub sepak bola ini bisa bertahan dalam pertandingan di musim panas nanti. Sehingga kekalahan yang di alami madrid pun tidak terulang kembali.

Zidane masih menegaskan bahwa Varane akan tetap bertahan di real madrid hal tersebut di ungkapkan setelah kekalahan nya melawan Rayo. Pertandingan melawan rayo, madrid memang mengalami nasib buruk setelah gol pinalti yang di layangkan oleh Estadio De Vallecas. Zidane pun meluapkan kekecewaan nya atas kekalahan itu. Namun disini Zidane menuturkan ada hal yang menggembirakan dari kekalahan nya di musim ini yaitu varane akan tetap bertahan di Madried. Beberapa hal positif yang di ungkapkan Zidane seusai pertandingan Madrid melawan Rayo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola