Connect with us

Berita Bola

Usik Inter Milan, Juventus Ikut Buru Romelu Lukaku

TERBIT.COM – Juventus siap untuk menyaingi Inter Milan dalam usaha mereka untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Seperti yang diketahui bahwa Inter Milan sendiri menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa mendatangkan Lukaku. Negosiasi transfer penyerang yang satu ini memang tak kunjung selesai, Inter Milan masih belum menyanggupi harga yang telah ditetapkan oleh Manchester United.

Tawaran dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp. 950 miliar, Inter Milan masih mengalami penolakan dari pihak Manchester United yang menginginkan harga lebih tinggi dibandingkan dengan harga yang ditawarkan tersebut.

Inter Milan saat ini memang akan semakin kesulitan untuk pemain yang telah menjadi incarannya sejak lama pasalnya Juventus juga dikabarkan ikut dalam peta persaingan tersebut. Banyak sekali beredar kabar bahwa Juventus juga ikut mengejar Romelu Lukaku hanya untuk menganggu Inter Milan.

Klub asuhan Maurizio Sarri tersebut memang tidak begitu serius untuk mendatangkan penyerang Manchester United tersebut, Juventus hanya mendekati Romelu Lukaku agar Inter Milan mulai melunak perihal situasi striker andalan mereka yang kabarnya saat ini cukup tidak dipercaya oleh pelatih, Mauro Icardi.

Mauro Icardi memang menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Juventus pada musim panas tahun ini. Transfer tersebut sampai saat ini memang belum terwujud dikarenakan Inter Milan hanya akan melepaskan pemain tersebut dengan harga 60 juta euro.

Juventus mencoba untuk menganggu Inter Milan agar mau menurunkan harga Mauro Icardi sampai berada di bawah 55 juta euro. Menurut kabar yang beredar juga kabar baik telah sampai pada Inter Milan pasalnya Manchester United dikabarkan telah menurunkan harga transfer Lukaku menjadi 70 juta euro.

Jika Inter Milan memang sangat ingin pemain yang satu ini maka pihaknya hanya menambahkan uang sebesar 10 juta euro dari tawaran sebelumnya. Namun sayang, sampai sekarang informasi resmi atau tidaknya Romelu Lukaku ke inter Milan masih belum menemukan titik terang yang diharapkan kedua tim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola