Connect with us

Berita Bola

Tur Pramusim Man City Berantakan Karena Bermasalah Dengan Agen Perjalanan

TERBIT.COM – Jadwal tour pra musim The Citizen terancam harus berantakan karena terkendala problem administrasi agen perjalanan yang mengatur jadwal perjalanan klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Peraih gelar juara Liga Premier Inggris ini direncanakan menjalani laga Premier League Asia Trophy menghadapi West Ham United di Shanghai, China pada hari Rabu, 17 Juli. Tetapi hingga hari Senin, 15 Juli dini hari waktu setempat, manager Pep Guardiola dan anak asuhnya tersebut masih harus menunggu penerbangan ke Shanghai.

Pada awalnya, Manchester City dijadwalkan terbang pada hari Sabtu, 13 Juli. Tetapi penerbangan squad The Citizen ini belum kunjung terlaksana dan seluruh pemain serta pelatih masih harus berada di Manchester sambil menunggu kabar kepastian kapan akan berangkat.

Seperti yang dikutip dari Sky Sports bahwa keterlambatan penerbangan yang dialami oleh Man City ke Negeri Tirai Bambu ini disebabkan oleh masalah administrasi dengan agen perjalanan yang telah mengatur jadwal perjalanan klub.

Jika The Citizen baru akan berangkat pada hari Senin, 15 Juli maka mereka diprediksi baru akan sampai di China pada hari Selasa pagi. Ini artinya mereka hanya menyisakan waktu yang cukup pendek sebelum menghadapi West Ham United yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Nanjing.

Punggawa Manchester City seperti Segio Aguero dan kawan kawan akan menghabiskan banyak waktu di Asia untuk menjalani masa tour pra musim sebelum kembali berlaga di Liga Premier Inggris.

Juara bertahan Liga Premier Inggris ini tidak mengikuti tournament pra musim yang bertajuk Internasional Champions Cup yang di ikuti oleh klub klub tenar dari Benua Biru.

Usai menghadapi The Hammers, klub asuhan Pep Guardiola ini kemudian dijadwalkan akan menghadapi Kitchee yang akan berlangsung di Stadion Hong Kong pada hari Rabu, 24 Juli. Tiga hari kemudian, Man City akan bertemu dengan runner up Liga Jepang yakni Yokohama Marinos yang akan berlangsung di Stadion Nissan, Yokohama.

Lalu selepas meninggalkan Jepang, The Citizen akan menghadapi peraih gelar juara Liga Champions, Liverpool di ajang Community Shield pada hari Minggu, 4 Agustus 2019. Sementara itu, dalam laga pertama di Liga Premier Inggris 2019-2020, Man City akan kembali bertemu dengan West Ham United yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 10 Agustus.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola