Connect with us

Berita Bola

Transfer Pemain Yang Bisa Terjadi Menjelang Penutupan Bursa

TERBIT.COM – Bursa transfer musim panas kali ini diprediksi masih akan terus bergeliat hingga penutupan di awal bulan September. Termasuk dengan sejumlah transfer yang melibatkan pemain pemain bintang.

Beberapa pemain bintang memang masih berada di bursa transfer musim 2019-2020. Berbagai klub raksasa Eropa seperti Inter Milan, Juventus hingga Manchester United juga masih tetap berburu pemain demi meningkatkan kualitas squad mereka.

Selain klub klub yang membidik pemain baru, ada juga pemain yang sedang menanti tawaran dari klub lain.

Berikut beberapa daftar transfer pemain yang dapat terjadi sebelum penutupan bursa transfer:

1. Gareth Bale

Pemain yang berposisi sebagai winger Real Madrid ini dikabarkan sudah tidak memiliki masa depan lagi di Los Blancos. Pemain asal Wales ini bahkan tidak masuk dalam proyek rencana manager Zinedine Zidane musim depan.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs ini sempat hampir pindah ke salah satu klub China, Jiangsu Suning usai kedua belah pihak telah menyepakati perihalgaji pemain berusia 30 tahun ini. Namun harga tinggi yang diminta oleh Los Blancos membuat Jiangsu dan klub yang ingin meminang Bale mundur secara perlahan.

Usia yang telah menginjak 30 tahun ini juga menjadi faktor  masih bertahannya Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Man United, Tottenham Hotspurs dan Bayern Munchen adalah beberapa klub yang kerap dikaitkan dengan transfer pemain kelahiran Cardiff tersebut.

2. Neymar Jr

Transfer pemain asal Brasil ini bisa menjadi kejutan menjelang penutupan bursa transfer pemain. Meskipun beredar rumor bahwa Neymar ingin hengkang dari PSG mengemuka sejak satu musim belakangan ini.

Namun pada kenyataannya transfer mantan kapten tim Samba tersebut sejauh ini masih sangat rumit. Sang pemain sangat ingin meninggalkan Paris Saint Germain, tetapi pihak klub tidak mau melepaskaknnya kecuali dengan harga yang tinggi.

Belakangan ini klub juara bertahan Liga Prancis ini mematok harga sebesar 300 juta euro atau lebih besar dengan harga yang ditetapkan Barcelona ketika menjual Neymar ke PSg pada 2017 lalu, seharga 222 juta eruoa. Barcelona sendiri kini merupakan satu satunya klub yang minat untuk memulangkan Neymar.

3. Paulo Dybala

Media-media di Eropa dalam beberapa hari terakhir melaporkan makin dekatnya Paulo Dybala ke Man United. Setan Merah harus menambah 15-20 juta euro untuk bisa mendatangkan Dybala yang merupakan bagian dari pertukaran dengan striker Romelu Lukaku.

Selain Man United, Tottenham dan Inter Milan disebut sebagai klub lain yang bisa jadi pelabuhan baru bagi Dybala. Mantan pemain Palermo itu tidak lagi kerasan di Juventus usai kedatangan Cristiano Ronaldo.

4. Harry Maguire

Posisi bek tengah masih menjadi bidikan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam bursa transfer musim 2019-2020. Setan Merah menargetkan bek Leicester City, Harry Maguire untuk menempati posisi tersebut.

Menurut kabar yang beredar, MU telah menawarkan harga 80 juta pouns sebagai rekor transfer bek termahal di dunia. Tetapi The Foxes masih tidak mau melepas Maguire sehingga membuat mantan pemain Sheffield United tersebut kecewa.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola