Connect with us

Berita Bola

Transfer MU Musim Ini Memuaskan Woodward

Transfer MU Musim Ini Memuaskan Woodward

Liga Inggris – Kepuasan dari Ed Woodward sang CEO Manchester United terlihat, hal tersebut dikarenakan musim ini timnya memanfaatkan dengan baik bursa transfer. Ada kabar di musim yang akan datang mereka akan keluarkan banyak dana lagi untuk merekrut pemain baru lainnya.

Dana sebesar 192 pound sterling sudah mereka keluarkan pada bursa transfer musim ini untuk mendatangkan para pemain anyar. Dengan biaya yang terbilang mahal, MU sudah merekrut Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Yang paling terakhir adalah Bruno Gernandes yang beru saja mereka rekrut pada bulan Januari ini dari Sportingn CP. Dengan mengeluarkan dana sebesar 49.5 juta pound sterling MU merekrut pemain tersebut.

Transfer MU Musim Ini Memuaskan Woodward

Dampak dari pembelanjaan mereka sepertinya masih belum memberikan hasil yang maksimal. Hal tersebut terilhan di ajang Liga Inggris, dimana mereka sekarang ini masih berada di urutan ke delapan klasemen sementara dengan total 35 poin yang mereka kumpulkan.

Walau Hasil tersebut tentu belum bisa dikatakan memuaskan, Woodward menanggapi musim ini dengan baik. Ia merasa puas dengan timnya yang sudah melakukan perekrutan pemain baru pada musim ini dan di musim depan ia juga mengatakan kalau MU akan mendatangkan pemain baru lainnya.

“Proses perekrutan yang kami lakukan sudah benar, hal tersebut terlihat dari perekrutan yang kami lakukan pada musim panas kemarin dengan merekrut Bruno Fernandes dan yang lainnya,” imbuh Woodward pada situs resmi MU.

Transfer MU Musim Ini Memuaskan Woodward

“Dilihat dari gerakan setahun ini, kami telah menunjukkan dalam keuangan kami tidak ada kekurangan dan kami sudah melakukan hal tersebut dengan menginvestasikan kepada para pemain. Sedari kursi manajer baru ditempati oleh Ole Gunnar Solskjaer, kami sudah mengeluarkan dana lebih dari 200 juta pound sterling. Lewat hal tersebut kami telah menunjukkan sebuah hal, yang dimana kami tidak pernah mengurangi kualitas kami dalam mendatangkan para pemain baru yang berbakat,” ujar Woodward.

“Kami tidak sembarangan dalam merekrut pemain baru. Kami melakukan ini melingkup satu musim dimana kami melakukan proses ini dengan memikirkan analisa lebih dalam memilih pemain baru yang akan kami rekrut dan juga melihat bursa transfer pemain selanjutnya. Akan ada kesempatan baik bagi kami dalam membuat kembali sebuah tim yang baik jika kami melihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer pemain di musim panas yang akan datang,” tutupnya.

Transfer MU Musim Ini Memuaskan Woodward

Berikut adalah daftar pemain MU terbaru :

Goalkeeper

David De Gea / Spanyol
Lee Grant / Inggris
Sergio Romero / Argentina

Defender

Eric Bailly / Pantai Gading
Diogo Dalot / Portugal
Timothy Fosu-Mensah / Belanda
Phil Jones / Inggris
Victor Lindelöf / Swedia
Harry Maguire / Inggris
Luke Shaw / Inggris
Axel Tuanzebe / Inggris
Aaron Wan-Bissaka / Inggris

Midfielder

Andreas Pereira / Brasil
Fred / Brasil
James Garner / Inggris
Angel Gomes / Inggris
Daniel James / Wales
Jesse Lingard / Inggris
Juan Mata / Spayol
Nemanja Matić / Serbia
Scott McTominay / Skotlandia
Paul Pogba / Prancis
Bruno Fernandes / Portugal

Forward

Tahith Chong / Belanda
Mason Greenwood / Inggris
Anthony Martial / Prancis
Marcus Rashford / Inggris
Odion Ighalo / Nigeria

Manager

Ole Gunnar Solskjær / Norwegia

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola