Connect with us

Berita Bola

Transfer Hanya Menungggu Waktu, Manchester United Setuju Harga Maguire

Ada berita mengenai bursa transfer musim panas ini yang datangnya dari Manchester United. Kabarnya Manchester United sudah menyepakati mahar yang di bandrol oleh Leicester City untuk Harry Maguire sebanyak 80 juta pound atau setara dengan rupiah dengan (1,3 triliun rupiah). Angka yang diminta ini tentu bukanlah sedikit dari pemain kebanyakan yang biasanya hanya dibandrol diangka miliiaran saja dalam rupiah. Tetapi kemampuan dari Man United ini ingin mendatangkan pemain yang professional tentunya. Sehingga Man United berani mengeluarkan sejumlah uang yang ditawarkan.


Harry Maguire adalah pemain bola yang memiliki peran sebagai bek tengah yang merupakan tim dari Nasional Inggris. Dirinya menjadi salah satu bidikan Manchester United pada musim panas 2019. Sebelumnya, dikabarkan bahwa tawaran 70 juta pound atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 1,2 triliun rupiah) yang sudah diajukan Man United pernah ditolak oleh Leicester City, selaku pemilik Maguire. Klub yang memiliki julukan The Foxes mengatakan sebelumnya dengan jelas tidak akan menerima tawaran di bawah 80 juta yang sekitar (1,3 triliun rupiah.)


Leicester akan tetap mutlak mempertahankan tawaran di angka tersebut, walupun Maguire sudah jelas-jelas menginginkan dirinya untuk pergi ke Manchester United. Pada beberapa laporan yang beredar awal Juli 2019, Man United di klaim sudah menyetujui harga yang diminta oleh Leicester. Tetapi seiring berjalannya waktu kemudian kabar itu muncul begitu saja. Dengan adanya kebenaran ini, jelas membuat Maguire ingin dengan segera bergabung dengan Man United. Karena ia ingin berperan bersama tim nya yang mendatang untuk menorehkan prestasi.


Menurut berita dari Mirror, bahwa kesepakatan antara dua klub tersebut dikabarkan sudah terjadi. Kalau harga yang sudah disepakati oleh keduanya, maka transfer Maguire ini dari Leicester ke Mancester Untides tinggal menunggu waktu saja. Bila angka transfer tersebut terjadi dengan angka yang sudah diminta Leicester, maka Man United akan mengahabiskan sejumlah uang 148 juta pouns atau setara dengan rupiah sekitar (2,5 triliun rupiah) hanya untuk membeli tiga pemain saja.

Dengan angka sebanyak ini dan hanya mendatangkan tiga pemain saja, tentu man United ini dinilai ingin mendatangkan pemain yang bagus dalam bermain bola meskipun angka yang dikeluarkan ini tidak sedikit, tetapi jika para pemain baru akan membuat nama Manchester United semakin cemerlang mengapa tidak. Setiap klub bola manapun pasti perlu berusaha dengan modal yang dikeluarkan untuk mendatangkan sejumlah pemain bola yang memiliki kualitas yang luar biasa. Dan Manchester United sudah mampu menunjukan sebagai klub sepak bola yang membeli para pemain yang bagus keahlianya menurutnya dengan nilai yang cukup besar.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola