Connect with us

Berita Bola

Tottenham Hotspur Siapakan Rp. 1,4 Triliun Untuk Beli Dybala

Menjadi seorang pemain sepak bola yang diperebutkan oleh berbagai klub bola adalah menjadi sebuah impian bagi setiap pemain sepak bola. Pasalnya, bila diperebutkan si pemain bola tersebut berarti menandakan si pemain sepak bola memiliki kekuatan dalam permainan sepak bola. Baik dalam pertahanan maupun menyerang lawan.

Pemain sepak bola saat ini yang sedang diburu oleh beberapa klub sepak bola adalah Paulo Dybala. Dirinya sekarang sedang diperebutkan dari Juventus. The Lily whites diberitakan bersedia untuk mengeluarkan sejumlah uang dengan dana sebesar 90 juta euro. Sebelumnya Dybala sempat dikait-kaitkan dengan klub Manchester United. Tim yang berjulukan The Red Devils bahkan dikabarkan telah mencoba untuk merayu keluarga pemain yang berasal dari Argentina itu. Berbagai cara dari berbagai klub dilakukan agar bisa mendapatkan Dybala. Pemain bola yang mempesona itu.

Selain Manchester United yang merayu, Dybala juga disangkut-pautkan dengan klub Paris Saint-Germain. La Joya bahkan menjadi pilihan untuk membuat baik langkah Juventus untuk mendatangkan Neymar.

Berdasarkan berita yang berasal dari Media Inggris seperti Evening Standard dan Daily Mail. Sekarang yang menjadi pesaing untuk mendatangkan Dybala selain Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah Tottenham Hotspur. Dengan menambahnya klub bola yang tertarik dengan dirinya menandakan bahwa Dybala memiliki kapasitas sebagai pemain sebak bola yang memiliki daya tarik tersendiri.

Sekarang Tottenham Hotspur disebut bersedia mengeluarkan uang untuk dana membeli pemain yang berusia 25 tahun itu, sebesar 90 juta euro atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 1,4 triliun). Nominal itu akan membuat Juventus memiliki keuntungan yang besar, setelah sebelumnya pernah membeli Dybala dari Palermo tahun 2015 dengan harga 40 juta euro.

Dengan usia Dybala yang masih muda ini merupakan modal besar bagi dirinya, karena dengan usia yang masih muda pasti membuat banyak klub yang meliriknya. Usia muda yang dimilikinya ini menjadi sumber kekuatan bagi fisiknya, selain untuk fisik usia muda pasti lebih akan membuat semangat lebih bergelora dalam dirinya, karena ada banyak rencana demi pencapaian karier kearah yang lebih maju dengan terus berjuang sekeras mungkin demi mendapatkan berbagai keberhasilan agar diraihnya gelar juara bersama tim yang akan dibelanya mendatang.


Dengan harga yang fantastis ini bisa dikatakan bahwa Dybala sudah berkembang di Juventus, sehingga ia menjadi perbutan berbagai klub sepak bola. Selain memberikan keuntungan bagi dirinya tentu saja memberikan keuntungan juga bagi tim yang diperjuangkannya itu.
Saat ini Dybala sedang tidak bersama Juventus dalam perjalanan pramusim di Asia. La Joya sedang menjalani masa liburan setelah membela Timnas Argentina di Copa America 2019.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola