Connect with us

Berita Bola

Torres Sebut Silva Sebagai Inspirasinya

Torres Sebut Silva Sebagai Inspirasinya

Pemain baru Manchester City, Ferran Torres, mengatakan kalau David Silva adalah inspirasi baginya setelah melakukan langkah yang sama dari Valencia menuju Liga Premier.

Pemain sayap yang berusia 20 tahun itu telah tiba di North West, mengikuti jejak Silva dan menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Leroy Sane, yang mana pemain tersebut telah pergi.

Pada tahun 2006 Torres bergabung dengan tim muda Valencia, pada tahun yang sama penampilan Silva untuk Valencia membuatnya mendapatkan topi internasional senior pertamanya untuk Spanyol.

“Ketika saya mulai bermain bersama Valencia, dia telah menikmati waktunya yang terbaik di klub, ” ucap Torres pada situs resmi Man City.

“Dia terus menjadi inspirasi, saya selalu mengagumi dirinya ketika dia pindah ke City dengan memperlihatkan sepak bola terbaiknya. Di atas itu semua, kemampuannya menahan bola, kemampuannya untuk melakukan umpan terakhir, dan kualitas permainannya menjadi sesuatu yang membuatku terus menyukainya. ”

Torres sempat ditanyakan perihal dirinya yang lebih memilih untuk bergabung dengan City dan pemain seperti apa yang selalu diinginkan oleh para penggemar.

Ferran Torres Sebut Silva Sebagai Inspirasinya

“Hal itu terus menjadi bagian dari proyek yang ditetapkan oleh klub kepada saya, ” ujarnya.

“Tumbuh sebagai seorang pemain adalah tujuan saya. Punya banyak ruang untuk berkembang dan Pep Guardiola sebagai manajer yang memimpin pun menjadi faktor besar. ”

“Dia adalah salah satu yang terbaik atau saya akan mengatakan manajer terbaik di dunia dan pada titik dalam karier saya, dia bisa mendapatkan performa terbaikku. ”

“Menjadi pemain yang lebih baik terus menjadi upaya yang saya lakukan. Selalu ada rasa untuk terus menanyakan, mengapa kami melakukan sesuatu dan menurut saya ini penting untuk meningkatkan diri karena saya pikir saya masih muda dan saya masih memiliki banyak hal untuk dipelajari dan ditingkatkan. ”

Torres pun percaya kalau dia bisa menjadi jembatan untuk kesenjangan dari La Liga ke Liga Premier, dia mungkin bukan tipe pemain sayap dari sekolah yang diharapkan.

“Dibandingkan di Spanyol, sebenarnya sepak bola Inggris lebih bersifat fisik, namun saya benar-benar merasa siap dan saya berharap segera menunjukkannya. Saya akan mengatakan bahwa saya memiliki lebih banyak kekuatan daripada kecepatan. Dalam membuat umpan, saya cukup baik, tetapi saya akan menyoroti kekuatan terbaikku, itu yang penting. ” kata dia

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola