Connect with us

Berita Bola

Timnas Vietnam kirim 23 pemain di King’s Cup 2019

TERBIT.COM – Feredasi Sepak Bola Vietnam, telah diumumkan ada 23 pemain yang akan bertanding untuk timnas Vietnam pada King’s Cup 2019 di Thailand.

Timnas Vietnam akan memulai pertandingan perdananya melawan timnas Thailand yang nantinya akan menjadi tuan rumah pada 5 Juni 2019. Jelang Piala Raja atau King’ Cup 2019 hanya menyisakan beberapa minggu lagi.

Adapun pemain yang nantinya akan menjadi lawan main, atau yang berjuluk The War Elephant itu juga telah mengumumkan daftar nama pemain sementara yang berisi 35 pemain untuk menghadapi turnamen tahunan tersebut. Pemain utama seperti Chanatip Songkrasin, Teerasil Dangda, dan Supachai Jaided masuk dalam daftar skuat timnas Thailand.

Selain itu, Legenda Manchester United Ryan Giggs telah memperkirakan jika timnas Vietnam akan bertandingb di Piala Dunia 2016.

Bahkan mantan pemain Man United sejak 1990 sampai 2014 hal ini dia sampaikan ketika dirinya berkunjung ke PVC Football Academy di Vietnam. Perlu diketahui juga jika PVC Academy adalah salah satu akademi pemain muda terbaik di wilayah Nghe An dan Ha Tinh, Vietnam. Selain itu dia juga menyatakan tentang kekagumannya dengan timnas Vietnam yang nanti akan bertanding melawan timnas Thailand.

Selain itu, ada juga timnas lainnya akan bertanding yaitu timnas India dan timnas Curacao yang mana dalam pertandingan nanti keduanya akan bermain akan tetapi pada laga yang lain untuk jam yang berbeda namun dihari yang sama. Jika dalam pertandingan nanti mereka berhasil mengalahkan lawan main makan tim pemenang akan Sali bertemu pada final yang akan berlangsung pada 8 Juni 2019.

Adapun pemain yang kalah akan kembali bermain untuk memperebutkan tempat ketiga, dan pertandingan tersebut akan digelar sebelum final dimulai.

Berikut ini merupakan daftar skuat timnas Vietnam untuk King’s Cup 2019 :

Kiper:

Tran Nguyen Manh (Song Lam Nge Ahn/SLNA)

Dang Van Lam (Muangthong United)

Nguyen Van Toan (Hai Phong)

Bek:

Doan Van Hau (Ha Noi FC)

Bui Tien Dung (Viettel)

Que Ngoc Hai (Viettel)

Tran Dinh Trong (Ha Noi FC)

Do Duy Manh (Ha Noi FC)

Huynh Tan Sinh (Quang Nam)

Nguyen Phong Hong Duy (Hoang Anh Gia Lai/HAGL)

Vu Van Thanh (HAGL)

Gelandang:

Pham Duc Huy (Ha Noi FC)

Luong Xuan Truong (Buriram United)

Do Hung Dung (Ha Noi FC)

Pham Tuan Anh (HAGL)

Nguyen Trong Hoang (Viettel

Tran Van Kien (Ha Noi FC)

Tran Minh Vuong (HAGL)

Penyerang:

Nguyen Van Toan (HAGL)

Nguyen Cong Phuong (Incheon United)

Nguyen Quang Hai (Ha Noi FC)

Nguyen Anh Duc (Becamex Binh Duong)

Ha Duc Chinh (SHB Da Nang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola