Connect with us

Berita Bola

Tiga Klub Liga Inggris yang Ideal Untuk Jesse Lingard

Jesse Lingard pindah klub

Berita Sepakbola – Manchester United sepertinya akan segera menjual Jesse Lingard di musim panas ini. Pasalnya, pemain ini tidak masuk dalam tim MU di masa mendatang. Karier gelandang yang satu ini sepertinya tidak akan berkembang di Old Trafford jika dia bertahan.

Ole Gunnar Solskjaer di musim ini tengah berupaya untuk mendapatkan pemain anyar di timnya. Demi para calon pemainnya, dia dipastikan akan menjual beberapa pemainnya. Salah satu yang diperkirakan adalah Jesse Lingard yang sudah jarang tampil di tim inti selama musim 2019-2020. Pemain dari Inggris tersebut hanya tampil starter selama sembilan kali.

Banyak media yang memperkirakan jika Lingard menjadi salah satu pemain yang akan didepak dari Manchester United di musim ini. Jarang muncul, dirinya diperkirakan akan segera digantikan. Performa pemain 27 tahun tersebut juga memang tidak mengesankan. Walau begitu, Lingard masih tetap menjadi pemain yang berkualitas di kalangan tim Inggris.

Di bawah ini merupakan tiga klub sepakbola Inggris yang pas untuk menjadi tempat baru Lingard :

Leicester City

Setelah pernah menjadi pemain pinjaman ke Leicester City, King Power Stadium bisa menjadi tempat yang pas untuk Lingard. The Foxes menjadi klub yang cocok dengan pemain serang yang handal dan itu menjadi skema yang diterapkan Brendan Rodgers saat ini.

Leicester sendiri berada di posisi lima besar di kompetisi Premier League musim lalu. Dengan begitu, Jamie Vardy dan rekannya yang lain tidak berhasil melaju ke Liga Champions musim mendatang. Walau begitu, The Foxes akan tampil di Liga Europa. Itu sebabnya, mereka mungkin saja membutuhkan pemain seperti Lingard.

Jesse Lingard

Sheffield United

Kiper MU yakni Dean Henderson sudah berkarier dua musim sebagai pemain pinjaman di Sheffield United dan tampil dengan begitu baik. Itu sebabnya, The Blades mungkin saja bisa membeli Jesse Lingard untuk melengkapi timnya di kompetisi Eropa musim mendatang.

Hubungan Sheffield dengan klub sepakbola Inggris tersebut terbilang baik dan dapat menjadi pembuka karier menanjak untuk Lingard di musim mendatang. Pemain dari Inggris tersebut diyakini dapat menambah kualitas di tim mereka. Apalagi, tim Chris Wilder begitu disiplin dan kuat di lini belakang, mereka tidak mempunyai ketepatan dalam lini serang. Jesse Lingard dengan kemampuannya dapat menjadi pilihan yang tepat.

Brighton & Hove Albion

Selanjutnya adalah Brighton & Hove Albion yang menjadi klub pas untuk karier masa depan Jesse Lingard selanjutnya. Apalagi saat ini Brighton & Hove menjadi salah satu klub yang berhasil menjaga posisi mereka di Liga Inggris selama musim yang lalu.

Saat ini, Brighton akan berjuang untuk menambah amunisi mereka dalam hal pemain di bursa transfer musim ini demi menjaga asa jelang musim kompetisi baru. Bagian yang menjadi perhatian klub adalah lini serang. Itu sebabnya, mereka membutuhkan pemain penyerang demi target yang lebih baik ke depannya.

The Seagulls mempunyai beberapa pemain ofensif layaknya Leandro Trossard dan Neal Maupay. Lini tengah juga kini dihuni oleh Adam Lallana dari The Reds. Pemain layaknya Jesse Lingard dapat saja menjadi pemain yang pas untuk menambah kualitas Brighton di lini depan. Jika klub mau membelinya, Lingard dapat saja menjadi senjata yang ampuh untuk mereka dalam menjalani musim depan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola