Connect with us

Berita Bola

Terry Fokus Ke Aston Villa Sepenuhnya

Terry Fokus Ke Aston Villa Sepenuhnya

Dean Smith mengatakan kalau John Terry sekarang ini tengah fokus dengan tugasnya sebagai asisten manajer Aston Villa, walau mantan bintang Chelsea itu terus dihubungkan dengan posisi yang kosong di Bristol City.

Bekas pemain bek Inggris itu telah menuntaskah karirnya di Villa Park terlebih dahulu sebelum akhirnya kembali ke Midlands untuk mengambil alih pekerjaan sebagai komandan kedua Smith dua tahun yang lalu tepatnya pada Oktober 2018.

Semenjak itulah dia telah membantu klub untuk menyegel kembali Liga Premier di musim pertamanya dan kepercayaannya tersebut membuat dirinya terhubung dengan perjalanan ke selatan untuk mengambil alih Robins.

Pada awal bulan ini Bristol berpisah dengan Lee Johnson setelah kegagalan dialami oleh klub untuk mencapai target play-off Championship mereka, dan Terry hadir sebagai calon pelopor untuk pertunjukan selanjutnya.

Walau berada di tengah pembicaraan perpisahan penawaran nomor dua Smith tetap merasa tenang, dan dia menegaskan bahwa pria yang berusia 39 tahun itu tetap berkomitmen untuk peran yang dipegang olehnya.

Terry Fokus Penuh Ke Aston Villa

“Beberapa minggu yang lalu saya sudah menjawab ini,” ucap bos Villa kepada media.

“JT menjawab ‘tidak’ ketika saya tengah berbicara dengannya soal hubungan dengan Bristol City. Pekerjaannya yang sekarang menjadi fokus utamanya. Soal hubungan pekerjaan antar kami berdua terlihat baik-baik saja sama seperti hubungan di luar pekerjaan. ”

“Kami bersama tengah menikmati pekerjaan ini, dan Aston Villa adalah fokus utamanya saat ini.”

Sekarang ini Villa berada di urutan ke 18 klasemen sementara dengan berselisih tiga poin di belakang Watford, hal tersebut membuat mereka harus berusaha keras untuk sampai di zona aman agar tetap bertahan di Liga Premier.

Selama seminggu yang akan datang mereka harus bermain di dua laga ( do or die ), laga yang pertama melawan Arsenal yang merupakan finalis Piala FA dilanjutkan pertandingan untuk mengakhiri musim ini melawan West Ham.

Sebelumnya Bristol sempat dihubungkan dengan bos Rangers dan mantan rekan satu tim Terry di Inggris yaitu Steven Gerrard, walau bekas pemain Liverpool tersebut tidak lagi menjadi pilihan favorit untuk menempati posisi tersebut, sedangkan nama lain yang muncul adalah bekas supremo Brighton, Chris Hughton.

Belum lama ini Danny Cowley sudah dibebaskan dari tugasnya untuk bertanggung jawab atas Huddersfield Town, yang mana klub tersebut tengah mengalami ancaman zona degradasi, ia adalah kandidat lain yang layak untuk Robin yang sedang berusaha bangkit dari musim yang pada akhirnya menjadi frustasi.

 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola