Connect with us

Berita Bola

Terkait Nomor Punggung, Hazard Sudah Meminta Izin Pada Luka Modric

TERBIT.COM – Real Madrid masih merahasiakan nomor pungung yang akan digunakan oleh pemain anyar termahal yang mereka miliki saat ini, yakni Eden Hazard. Namun nampaknya mantan pemain Chelsea tersebut memiliki peluang untuk dapat menggunakan nomor punggung favoritnya di Real Madrid musim depan. Ia pun angkat bicara terkait hal tersebut.

Real Madrid beberapa waktu belakangan ini telah resmi memperkenalkan rekrutan termahal mereka lakukan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut adalah Eden Hazard yang didatangkan dari Chelsea.

Eden Hazard pun sudah diperkenalkan ke hadapan para pendukung Real Madrid dalam acara yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/19). Hanya saja, yang menjadi teka-teki dari acara perkenalan tersebut adalah terkait dengan nomor punggung berapa yang akan nantinya akan dipakai Eden Hazard. Pasalnya hal tersebut hingga kini masih belum terungkap.

Seperti diberitakan oleh TERBIT.COM sebelumnya, saat ini telah muncul berbagai spekulasi terkait dengan nomor punggung yang akan digunakan oleh Eden Hazard di Real Madrid musim depan ini.

Spekulasi bermunculan mulai dari Real Madrid akan memberikan nomor punggung 7, milik mantan pemain terbaik mereka, Christiano Ronaldo hingga soal peluang yang dimiliki oleh Eden Hazard yang akan menggunakan nomor kesayangannya, yakni nomor 10, seperti yang dikenakan pada jerseynya di Chelsea serta timnas Belgia.

Sekadar informasi, nomor punggung 10 di Real Madrid sendiri sudah menjadi milik gelandang asal Kroasia, Luka Modric. Oleh sebab itu teka-teki terkait nomor punggung Eden Hazard masih terus berlanjut hingga saat ini.

Pada saat Eden Hazard masuk ke lapangan dengan jersey tanding Real Madrid, di bagian punggung hanya terpampang namanya saja tampa adanya embel-embel lain. Oleh sebab itu banya orang yang penasaran dengan nomor punggung berapa yang akan digunakan oleh Eden Hazard di Real Madrid.

Situasi ini pun semakin mengundang rasa penasaran dari public Real Madrid. Alhasil, pertanyaan soal nomor punggung muncul ketika jumpa pers perdana Hazard sebagai pemain Real Madrid. Eden Hazard menjawabnya dengan setengah bercanda.

“Saya sudah bilang ke Luka Modric lewat Mateo Kovacic,” tutur Eden Hazard.

“Saya bergurau dengan Modric apakah boleh mengambil nomor 10 milknya.”

“Modric bilang tidak boleh, jadi saya harus mencari nomor lain. Tetapi masalah nomor punggung bukan hal penting bagi saya saat ini,” sambung Hazard sambil tertawa.

Eden Hazard sendiri didatangkan oleh Real Madrid dari Chelsea dengan mahar yang fantastis, ia didatangkan dengan biaya klausal sebesar 100 juta euro, atau sekitar 1,6 triliun rupiah. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut saat ini menjadi pembelian termahal kedua Real Madrid setelah Gareth Bale yang dibeli dengan biaya klausal sebesar 101 juta euro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola