Connect with us

Berita Bola

Terjawab Sudah Teka-Teki Masa Depan Paul Pogba Di Manchester United

TERBIT.COM – kabar bursa transfer pemain musim panas ini, sebelumnya banyak yang menyebutkan pemain dari Manchster United ini, yakni Paul Pogba banyak dikait-kaitkan dengan rencana hengkangnya mencari pengalaman baru di luar Manchester United. Dengan, ungkapan yang dilontaran oleh Paul Pogba membuat Real Madrid ini terus diberitakan hendak membawanya pada bursa transfer musim panas 2019.

Tetapi, adanya tanggapan yang diberikan oleh gelandang Manchester United, yaitu Nemanja Matic mengenai masa depan rekan timnya, Paul Pogba, di Old Trafford. Mampu menghadirkan sebuah harapan Paul Pogba untuk tetap bertahan di Manchester United.

Adanya laporan dari laman Four Four Two, Nemanja Matic mengatakan bahwa, “Kita akan melihat apa yang kelak terjadi,”

“Paul adalah pemain Manchester United dan tentu saja kami akan senang bila ia bertahan.”

“Ia merupakan pemain yang hebat dan sangat penting bagi tim. Saya tidak merasa Paul akan pergi, tetapi segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola,” kata Matic menambahkan.

Perkataan yang telah dijelaskan oleh Matic yang mempercayai bahwa Pogba tidak akan pergi dari Manchester United juga dikuatkan oleh komentar dari pelatih Manchester United, yaitu Ole Gunnar Solskjaer pada beberapa waktu lalu.

Paul Pogba (Kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan)

Adanya laporan dari The Sun, Solskjaer mengatakan, “Saya tidak punya keraguan bahwa Paul masih ingin bermain untuk Manchester United,”

Pelatih dari Manchester United pun masih percaya jika Paul Poga masih ingin bisa memberikan hasil yang terbaiknya bagi Manchester United, sehingga dirinya pun meyakini Pogba tidak ingin meninggalkan timnya.

Peluang bagi Pogba untuk dapat bersama Real Madrid ini tertutup sudah karena klub yang pernah menjuarai 13 kali Liga Champions itu dilaporkan sudah adanyanya kata kesepakatan untuk mendatangkan gelandang lain. Gelandang yang dimaksud adalah pemain Ajax Amsterdam dan Donny van de Beck.

Real Madrid ini disebut-sebut lebih memilih Donny van de Beek, karena harga yang ditawarkannya itu jauh lebih murah dibandingkan dengan Paul Pogba. Banderol yang mahal dari Paul Pogba ini membuat dirinya tidak memiliki peluang lagi untuk bisa bergabung bersama Real Madrid.

Harga dari Van de Beek menurut Transfermarkt adalah sekitar harga 40 juta euro atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 634,5 miliar) sedangkan Paul Pogba sendiri di banderol oleh Manchester united dengan kisaran 100 juta euro atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 1,5 triliun).

Dengan perbandingan harga yang ada, ini menandakan bahwa Paul Pogba adalah pemain yang sudah teruji kemampuannya dalam memainkan bola diatas rumput. Sehingga Manchester united pun tidak ingin pemain nya yang berkualitas itu di banderol dengan harga yang murah.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola