Connect with us

Berita Bola

Tawaran Inter Milan Tukar Perisic dengan Lukaku Ditolak MU

TERBIT.COM – Berita bursa transfer kali ini datang dari Manchester United yang dikabarkan telah menolah tawaran yang diberikan oleh Inter Milan untuk membeli Romelu Lukaku dari kubu Manchester United pada bursa transfer musim padan 2019 ini.

Saat ini Romelu Lukaku memang tengah bersiap untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Dikabarkan bahwa klub raksasa asal Italia, Inter Milan, merupakan peminat terdepan yang ingin mendatangkan Romelu Lukaku ke kubu mereka.

Kabar pun bermunculan dari beberapa media Italia yang menyebutkan bahwa Il Nerazzurri telah mengajukan tawaran yang konkret terhadap Manchester United untuk dapat memboyong Romelu Lukaku ke kubu mereka. Rencana perekturan Romelu Lulaku tersebut lantaran mereka membutuhkan pemain yang dapat menjelma sebagai pengganti Mauro Icardi.

Inter Milan pun menambahkan Ivan Perisic, sebagai tawaran lain untuk memuluskan kesepakatan dengan pihak Manchester United untuk mendapatkan mantan striker Everton tersebut. Diketahui bahwa pemain sayap yang tergabung dalam timnas Kroasia tersebut pernah menjadi target utama Manchester united ketika masih ditukangi oleh Jose Mourinho.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Daily Mail, Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran perdana yang diajukan oleh pihak Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Pihak Manchester United sendiri masih mempertahankan harga awal yang mereka pasang untuk melepas Romelu Lukaku. Harga yang dipasang Manchester United untuk melepas Lukaku adalah 75 juta pound atau sekitar 1,3 triliun rupiah.

Romelu Lukaku sendiri merupakan salah satu pemain Manchester United yang masa depannya diragukan akan bertahan di dalam skuat Setan Merah musim depan. Dikabarkan bahwa sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun lebih memilih Marcus Rashford sebagai pilihan utamanya pada posisi penyerang.

Hal tersebut disebabkan oleh Romelu Lukaku dinilai tidak cocok dengan pola permainan menyerang cepat yang saat ini diusung oleh pelatih yang berasal dari Norwegia tersebut. Romelu Lukaku juga disebut sebagai salah satu pemain dari 14 pemain Manchester United yang akan dilego pada musim depan.

Di lain pihak, pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, hingga detik ini masih menolak untuk memberikan keterangan terkait dengan rencana Inter Milan untuk dapat memboyong Romelu Lukaku pada bursa tranfer musim panas 2019 ini.

“Saya pikir sangat sulit untuk berbicara soal ini, tentu saja kami punya rencana untuk meningkatkan performa tim,” ujar Antonio Conte.

“Tetapi, akan sangat penting bagi para pemain untuk memiliki keinginan dan ambisi yang kuat.” tambahnya.

Dirinya menegaskan bahwa ada direktur olahraga dari pihak Inter Milan yang akan menjawab pertanyaan terkait dengan transfer pemain. Menurutnya saat ini Inter Milan sedang fokus untuk memulai langkah mereka dan benerja sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola