Connect with us

Berita Bola

Target Pemain Pengganti Real Madrid, Andai Gagal Datangkan Paul Bogba

Kabar Real Madrid akan boyongPaul Pogba ke bernabeu semakin menguat, akan tetapi misi Real Madrid untuk mendatangkan pemain termahal milik Manchester United tersebut memnag tidaklah mudah, maka dari itu jika nantinya mereka gagal mendatangkan Pogba maka mereka juga sudah memiliki pemian incaran cadangan.

Misi mendatangkan Pogba ke Real Madrid memnaglah suatu hal yang sulit, hal tersebut juga berkaitan dengan Mancehster United yang belum mau melepaskan pemain andalan mereka tersebut, tak hanya Real Madrid, pada musim lalu Manchester United juga mengalami keterpurukan. Maka dari itu wajar jika saat ini Manchester United juga sibuk membangun skuat mereka. Pogna di anggap MU sebagai sosok yang berpengaruh demikian itu mereka masih tak ingin merelakan pemain andalan mereka tersebut untuk hengkang dari Old Traford.

Disisi lain kendala besar yang dihadapi Real Madrid adalah terkait harga transfer sang pemain yang setinggi langit. Jikalau Manchester United mau melepaskan Paul Pogba itupun dengan harga klausul rilis yang fantastis, maka untuk klub sebesar Real Madrid pun harga Pogba terhitung amat mahal, apalai belum lama ini Madrid juga telah melakukan belanja besar-besaran dengan memboyong Hazard, Luka jovic dan juga 2 pemain lainnya.

Minimnya kemungkinan untuk dapat mendatangkan Paul Pogba kini Real Madrid telah memiliki pemain incaran pengganti Pogba, hal tersebut seperti yang telah dibertikan oleh salah satu media tersebesar Spanyol, Marca. Dimana pemain incaran baru Real Madrid adalah pesepakbola yang saat ini memperkuat skuat Ajax Amsterdam, Dony Van De Beek.

Ajax Amsterdam memang klub yang memiliki beberapa pemain muda berbakat. Van De bek menjadi slaah satu pemain muda paling berbakat di Ajax Amsterdam. Dirinya mampu menunjukan performa karir gemilangnya bersama De Light dkk. Van De Bek menjadi salah satu pemian yang berhasil membawa Ajax Amsterdam menjuara dua ajnag domestik sekaligus. Selian itu sang pemain juga berhasil membawa Ajax Amsterdam melaju hingga ke babak semifinal Liga Champions, meskipun akhirnya harus rela tak berangkat ke final karena Tottenham Hotspur.

Van de Beek adalah pemain yang yang biasanya mengisi sector tengah, dirinya bermain secara multifungsi kadang ia bermain sebagai gelandang tengah akan tetapi sesekali diirnya juga di plot sebagai gelandang serang. Menurut catatan yang dilansir oleh Whoscores Van de Beek memainkan peran pemain bernomor 6 bersama Ajax Amsterdam sebanyak 30 kali di musim lalu.

Selama 30 kali berlaga Van de Beek mampu  mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 8 kali, selain itu dirinya juga tercatat telah melakukan assist sebanyak 10 kai. Whoscore juga memberikan nilai rata-rata yang cukup oke untuk sang pemain, yakni sebesar 7,36.







Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola