Connect with us

Berita Bola

Target Manchester United Musim Ini

Target Manchester United Musim Ini

Liga Inggris – Peluang untuk meraih gelar juara masih bisa diraih oleh Manchester United pada musim ini. Pemain bek kiri Manchester United yaitu Luke Shaw membeberkan target dari timnya, mereka mengincar gelar juara di Piala FA, Liga Europa dan empat besar.

Di ajang Liga Inggris, Manchester United berhasil mendekat ke papan atas. Hal tersebut mereka pastikan lewat dua kemenangan yang mereka raih secara berturut-turut ketika mereka berhadapan dengan Chelsea dan Watford. Berselisih tiga poin di bawah Chelsea, sekarang ini mereka menempati urutan ke lima klasemen sementara.

Sementara di ajang lainya, Manchester United berhasil lolos ke babak 16 besar ajang Piala FA. Di laga selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Derby County, yang mana pada klub tersebut sebelumnya Wayne Rooney sempat bermain. Di atas kertas, bukanlah hal yang bisa ditutupi kalau Manchester United kemungkinan besar akan lolos menuju babak perempatfinal.

Targetnya di Eropa hampir sama, Manchester United tengah tampil baik dengan kelolosan mereka ke babak 32 besar. Lewat laga terakhir mereka berhadapan dengan wakil Belgia Club Brugge di pertemuan pertama, mereka mengalami hasil imbang 1 – 1.

Target Manchester United pada Musim Ini

“Di dua ajang piala, kami masih bisa bertahan dan prioritas tinggi masih difokuskan ke liga,” ucap Shaw.

“Peluang yang besar masih kami miliki untuk bisa menempati urutan empat besar dan di dua ajang piala lainnya kami masih memiliki peluang yang sama baiknuyua juga. Tentu besar harapan kami untuk bisa meraih semua piala di ajang tersebut,”

Luke Shaw sampe saat ini telah melewatkan empat laga di babak final semenjak dirinya bergabung dengan Manchester United pada tahun 2014. Pemain sepakbola yang berasal dari Inggris tersebut sempat mengalami cedera patah kaki, hal tersebut terjadi ketika Manchester United melangsungkan laga di ajang Piala FA 2016 mengalahkan Crystal Palace. Namun di ajang Piala FA musim berikutnya ia tidak dimasukkan ke dalam daftar tim untuk memenangkan babak final. Di ajang Liga Europa Manchester United kembali tambil di babak final namun Shaw kembali tidak bisa ikut ambil bagian karena mengalami cedera dalam waktu beberapa bulan kedepan, dan harus abse di babak final ajang Piala FA tahun 2018 saat berhadapan dengan Chelsea.

Tekat Shaw untuk membawa Manchester United ke babak final kembali tidak pernah pudar, dia berencana untuk terus bermain dengan maksimal dan membawa Manchester United ka babak final dimana dirinya harus bisa ikut tampil di laga tersebut.

Target Luke Shaw dan Manchester United pada Musim Ini

“Ambisi terbesar saya sekarang ini adalam mengantarkan Manchester United kembali ke babak final, dan saya ingin ikut bermain,” kata Shaw.

“Semestinya kami bisa tampil di banyak babak fonal dan di berbagai ajang kami perlu terus bertahan hingga akhir. Sekarang ini kepercayaan diri kami sangat besar,” sambung dia.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola