Connect with us

Berita Bola

Tanggapi Rumor Transfer Neymar, Pelatih Timnas Brasil Hanya Berharap Neymar Bahagia Dengan Klub Pilihannya

Kabar yang mengatakan bahwa Neymar akan segera angkat kaki dari Paris Saint Germain dan  kembali merapat ke Barcelona kini semakin kencang berhembus, mengenai seluruh rumor transfer yang menyangkut salah satu pemain timnas Brasil tersebut, sang pelatih timnas, Tite hanya berharap bahwa Neymar  akan bergabung dengan klub yang akan membuatnya bahagia.

Sejak Neymar bergabung dengan Paris Saint Germian dirinya memang tidak lepas dari berbagai macam kontroversi, mulai dari rumor dirinya yang amat egois dan tak disenangi oleh para pemain PSG yang lain, ada juga rumor yang mengatakan bahwa dirinya tak pernah akur dengan Kylan Mbappe yang disebut-sebut sebagai bintang utama dan menyaingi diirnya, bahkan kontroversi terakhir yang menimpa Neymar adalah rumor tentang dirinya yang melakukan pemerkosaan.

Maka dari itu pada bursa transfer musim panas ini pemain sepakbola Internasional asal Brasil tersebut memiliki peluag yang amat besar akan angkat kaki dari Paris Saint Germain. Pihak Manjemen klub juga telah menyampaikan pernyataan yang mengindikasikan bahwa PSG kemungkinan besar tidak akan lagi mempertahankan pemain yang mereka boyong dari Camp Nou tersebut.

Presiden Paris Saint Germain telah memberikan ultimatum mengenai sikap yang tidak boleh ditunjukan oleh para pemain PSG, dimana secara tersirat pesan tersebut berisikan bahwa Naser Al Khelaifi tidak ingin para pemain yang berada dibawah klub PSG bersikap layaknya superstar. Kemudian setelah itu menyusul pernyataan PSG yang mengatakan bahwa pihak mereka siap melepaskan Neymar jika memang ada tawaran bagus yang diberikan untuk PSG.

Setelah itu kini kabar bahwa Neymar akan pulang ke Barcelona semakin kencang berhembus, meskipun bak dari pihak Neymar maupun Barcelona keduanya belum ada yang membuka suara mengenai hal tersebut.

Ditanyai mengenai rumor transfer yang tengah kencang melibatkan Neymar, pelatih Timnas Brasil Tite hanya mengatakan bahwa Neymar harus memilih klub yang nantinya akna membuat dirinya bahagia berada didalamnya

“Saya akan pergi ke tim yang bisa memberikan kebahagiaan, sebagai pribadi, manusia, dan sebagai keluarga. Karena di sanalah Anda lebih baik sebagai seorang profesional,” ujar Tite pada konferensi pers jelang laga Brasil vs Peru di Copa America.

“Itu adalah situasi yang sangat spesifik. Sebuah masalah profesionalisme. Ini berhubungan dengan di mana Anda merasa nyaman, merasa bahagia,” tambah dia.

Sebenarnya selama memperkuat PSG di dua musim terakhir  performa Neymar tidaklah buruk, meskipun dirinya seringkali dibanding-bandingkan dengan Mbappe yang juga memang menunjuka performa gemilangnya. Akan tetapi bagaimanapun Neymar telah berhasil mempersembahkan beberapa gelar juara domestic untuk PSG. Sayangnya selain performanya Neymar juga sering kali mendapatkan sorotan negative karena aksi-aksinya di lapangan dan juga gaya hidup mewah yang ia pertontonkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola