Connect with us

Berita Bola

Talaohu Abdul Musafri bangga Perseru Badak Lampung menang

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung, pemain Perseru Badak Lampung FC telah berhasil mengalahkan pemain Kalteng putra, pertandingan tersebut telah berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Keberhasilan yang telah dicapai oleh pemain Perseru Badak Lampung FC, telah membuat kapten Perseru, Talaohu Abdul Musafi, merasa sangat bangga dan bersyukur atas timnya yang berhasil mengalahkan lawan dengan skor 1-0 atas tuan rumah pada pekan ketiga Liga 1 2019.

Seperti yang telah diketahui jika pemain Perseru Badak Lampung FC sebelumnya telah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan secara beruntun pada Liga 1 2019.

Karena dalam peetandingan pertdana Liga 1 2019, para pemain Perseru Badak Lampung FC telah bermain dengan menelan kekalahan dengan skor 0-3 saat bermain melawan Tira Persikabo, Sabtu (18/5/2019).

Kemudian, pada laga kedua yang mana pada pertandingan tersebut pemain Perseru Badak Lampung FC dijamu PSM Makassar, lagi-lagi pemain Perseru Badak Lampung kembali menelan kekalahan dengan takluk 0-4, Jumat (24/5/2019).

Dalam sebuah jumpa pers Talaohu Abdul Musafri menyatakan jika kemenangan yang telah didapatkan oleh timnya merupakan suatu kebangga, selain itu dia juga sangat bersyukur atas apa yang telah didaoatkan karena dalam pertandingan yang telah berlangsung tim Perseru Badak Lampung telah berhasil bangkit, seperti yang telah diketahui jika dalam pertandingan sebelumnya mereka telah kebobolan tujuh gol dan belum mendapatkan poin.

Akan tetapi berkat kerja keras para pemain yang pada akhirnya pemain Perseru mampu mengalahkan lawan mainnya di laga tersebut selain itu mereka juga telah mendapatkan kemenangan pertdana.  

Dalam pertandingan yang telah berlangsung tadi malam, sang pelatih Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih, memainkan formasi bertahan total dan melakukan counter attack ketika tuan rumah kehilangan bola.

Formasi itu tidak mampu ditembus oleh serangan Kalteng Putra hingga akhirnya Perseru Badak Lampung mampu menang adapun pemain yang berhasil mencetak gol untuk kemenangan Perseru Badak Lampung FC berkat gol sundulan dari Abdul Rahman Lestaluhu pada menit ke-45.

Sang pelatih menilai perjuangan para pemain Perseru Badak Lampung patut diacungi jempol karena dalam pertandingan yang telah berlangsung tersebut tim yang telah di asuhnya mampu menahan gempuran dari tuan rumah.

Keberhasilan yang telah didapatkan oleh para pemain menurut sang pelatih tidak lepas dari kedisiplinan para pemain. Meski dalam pertandingan tersebut hanya sedikit mendapatkan pelaung akan tetapi para pemain Perseru Badak Lampung FC telah berhasil memanfaatkan pelaung etrsebyt dengan baik.

Kemenangan ini adalah awal dari kebangkitan para pemain Perseru Badak Lampung seperti yang telah di ketahui jika sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun pada Liga 1 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola