Connect with us

Berita Bola

Syarat Juventus Bisa Menjadi Juara Liga Champions: Rekan Setim Dari Wales Untuk Dampingi CR7

TERBIT.COM – Bianconerri tidak perlu belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas nanti. Karena sebenarnya Si Nyonya Tua telah mengantongi syarat yang akan membuat mereka bisa menjuarai Liga Champions pada musim depan.

Di musim ini Si Nyonya Tua telah membeli Criatiano Ronaldo dengan harga yang mahal dari raksasa Spanyol.

Cristiano Ronaldo sepanjang karirnya yang telah berhasil 5 kali menjuarai Liga Champions, berharap bisa menularkan tradisi juara ini kepada Juventus.

Hal ini sangat diharapkan karena Si Nyonya Tua sudah terlalu lama puasa gelar juara kompetisi antara klub elite di Eropa ini.

Terakhir kali Bianconerri berhasil menjadi raja Eropa adalah pada musim 1995-1996. Artinya sudah sekitar 23 tahun Si Nyonya Tua tidak lagi mendapatkan SI Kuping Lebar.

Namun, hasilnya bisa dibilang gagal total. Karena jangankan menjadi juara, Juve malah tersingkir oleh Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Champions di musim ini.

Si Nyonya Tua ternyata melakukan kesalahan ketika memboyong Ronaldo ke Turin dari Los Blancos. Kapten timnas Portugal ini memang bisa menjadi faktor kunci untuk memenangi Liga Champions musim ini, namun dirinya tidak bisa sendirian.

Karena ketika berhasil menjadi juara sebanyak 5 kali di Liga Champions ini, Ronaldo selalu memiliki rekan satu tim yang berasal dari Wales.

Ketika masih bermain di Setan Merah dan menjuarai Liga Champions musim 2007-2008, ia didampingi oleh Ryan Gigs. Kemudian di Real Madrid ada Gareth Bale dan berhasil menjuarai Liga Champions di musim 2013-2014, 2015-2016, 2016-2017, dan 2017-2018. Kedua rekan Ronaldo yang mendampinginya ini berasal dari Wales.

Si Nyonya Tua yang mengharapkan Ronaldo dapat membawa timnya menjuarai Liga Champions musim ini, namun tidak ada pemain Juve yang berasal dari Wales di dalamnya.

Namun syarat tersebut akan segera di penuhi oleh managemen Juve. CR7 akan memiliki rekan satu tim yang berasal dari Wales, sebab Bianconerri akan mendatangkan pemain Arsenal, Aaron Ramsey musim depan.

Bianconerri sebenarnya telah merekrut Aaron Ramsey pada 11 Februari lalu, namun karena transfernya gratis, kepindahan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini harus menunggu kontraknya bersama The Gunners habis di musim panas nanti.

Sebab kegagalan di Liga Champions musim ini, telah beredar kabar bahwa Juve akan melakukan belanja pemain secara besar besaran untuk mencoba keampuhannya di Liga Champions musim depan.

Namun rencana tersebut mungkin tidak perlu lagi untuk dilakukan, sebab Juve telah memenuhi syarat harus memiliki rekan satu tim asal Wales untuk Cristiano Ronaldo demi menjuarai Liga Champions telah terpenuhi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola