Connect with us

Berita Bola

Sutiono Lamso: Persib Masih Butuhkan Ezechiel N’Douassel

TERBIT.COM – Sutiono Lamso, mantan striker Persib Bandung, berkomentar seputar salah satu pemain Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel. Sutiono Lamso menilai bahwa Ezechiel N’Douassel masih sangat dibutuhkan oleh tim dalam pagelaran kompetisi Liga 1 2019 yang akan diadakan 8 Mei 2019 mendatang. Selain itu dirinya juga beranggapan bahwa Ezechiel N’Douassel akan menjadi striker produktif bagi Persib Bandung.

Sutiono Lamso yang merupakan mantan striker dari Persib Bandung ini menyadari betul kemampuan yang dimiliki oleh pemain penyerang andalan persib, Ezechiel N’Douassel, saat ini. penyerang yang lagir pada 22 April 1988, ini telah bergabung dengan Persib bandung sejak musim 2017. Ia pun tercatat sudah tampil membela si Maung Bandung sebanyak 36 kali dan telah berhasil mencetak 21 gol. Hal tersebut membuat seorang Sutiono Lamso tidak merasa ragu dengan adanya Ezechiel N’Douassel di lini penyerangan Persib Bandung dan saat ini masih dipercaya sebagai striker andalan Persib dalam menjalani kompetisi Liga 1 2019.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (11/4/2019), ketajaman bidikan dan juga kualitas Ezechiel N’Douassel dalam mengolah bola di lapangan jadi alasan bagi Sutiono Lamso untuk tetap percaya kepada Ezechiel N’Douasse. Mantan striker Persib Bandung juga menilai bahwa semua pemain yang berada di lapangan ngandandalkan Ezechiel N’Douasse untuk membobol gawang lawan.

Menurutnya, semua pemain Persib Bandung bertumpu pada kemampuan Ezechiel N’Douasse dan ia berharap pemain yang berasal dari Chad tersebut memiliki pasangan yang sama kuat pada saat Liga 1 2019 dimulai. Sutiono Lamso juga menjelaskan bahwa striker andalan Persib bandung, Ezechiel N’Douassel, merupakan pemain yang berbakat. Menurutnya Ezechiel N’Douassel bisa menciptakan gol dan mengoyak gawang lawan dengan menggunakan kaki serta kepalanya. Sehingga Persib Bandung membutuhkan pemain seperti Ezechiel N’Douassel dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019 ini.

Mantan striker yang pernah membawa Persib Bandung merajai kompetisi Liga Indonesia pada musim 1994-1995 ini yakin dengan kemampuan Ezechiel. Dan ia pun menilai bahwa striker andalan persib tersebut bisa menjadi striker yang produktif dalam pagelaran Liga 1 2019 ini. Menurut Sutiono Lamso, Ezechiel memiliki kemampuan yang tajam. Oleh karena itu keputusan Persib Bandung mempertahankan Ezechiel N’Douassel adalah pilihan yang tepat.

Sutiono berharapat dengan kemampuan yang dimiliki oleh Ezechiel N’Douassel saat ini, striker persib bandung tersebut, akan mampu menahan banyaknya godaan yang akan menerjangnya selama kompetisi Liga 1 ini bergulir. Ia pun berharap Ezechiel N’Douassel bisa menyumbangkan banyak gol pada kompetisi ini.

“Semakin dia tajam, semakin banyak godaan. Mudah-mudahan dengan pengalaman sebelumnya, dia bisa lebih dingin lagi. Kalau pemain depan lebih dingin, itu akan mudah bikin gol,” pungkas Sutiono.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola