Connect with us

Berita Bola

Sumbangkan Gol untuk Persib, Begini Komentar Febri

TERBIT.COM – Pemain sayap dari Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku jika dirinya merasa senang karena dapat menyumbangkan satu gol ketika timnya bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (18/5/19).

Persib Bandung telah sukses mengumpulkan tiga poin saat mereka menjamu tim Persipura Jayapura pada gelaran Liga 1 2019 pekan pertama. Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung tercatat telah memenangkan pertandingan dengan skot akhir 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Dari tiga gol yang dijebloskan Persib Bandung ke gawang Persipura Jayapura, Dua gol berhasil diciptakan oleh gelandang asing baru milik mereka, Artur Gevorkyan, pada menit ke 45+2 dan menit 63. Sedangkan satu gol terakhir berhasil di sumbangkan oleh pemain sayap andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi pada menit ke 68.

Dengan tiga gol tersebut Persib Bandung telah sukses mengunci kemenangan tanpa balas mereka atas Persipura Jayapura. Gol yang diciptakan oleh Febri Hariyadi tersebut merupakan gol pertama bagi dirinya untuk Persib Bandung dalam gelaran Liga 1 2019.

Pemain sayap yang juga pemain andalan timnas Indonesia tersebut pun mengaku jika dirinya merasa senang karena dirinya dapat berkontribusi dalam kemenangan tim yang dibelanya pada pertandingan tersebut.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi Persib Bandung, Febri Hariyadi menuturkan jika gol yang ia ciptakan dalam pertandingan kontra Persipura Jayapura tersebut merupakan sebuah bonus bagi dirinya. Menurutnya hasil pertandingan pertama Persib Bandung tersebut patut untuk disyukuri. Karena Persib Bandung mampu mengamankan 3 poin.

Menurut Febri Hariyadi, pertandingan tersebut merupakan start idaman bagi klub yang memiliki julukan Maung Bandung itu untuk berjuang meraih gelar juara dalam kompetisi Liga 1 2019. Menurutnya kemenangan yang diraih oleh Persib Bandung tersebut juga menjadi modal yang bagus untuk memulai jalannya kompetisi ini.

Langkah Persib Bandung di pekan pertama gelaran Liga 1 2019 ini berhasil berjalan dengan lancar dengan mengoleksi 3 poin pada pertandingan pertama mereka saat menjamu Persipura Jayapura. Febri Haryadi pun merasa senang dengan langkah awal yang dilakukan oleh timnya tersebut, apalagi dirinya berhasil menyumbangkan satu gol tambahan untuk kemenangan Persib Bandung dalam pertandingan tersebut.

Setelah pertandingan ini, Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu klub Tira-Persikabo pada gelaran Liga 1 2019 pekan kedua nanti. Namun pada pertandingan yang dijadwalkan akan digelar pada 23 Mei 2019 mendatang tersebut masih belum juga mendapatkan jadwal yang pasti atau masih ditangguhkan oleh pihak penyelenggara.

Belum pastinya jadwal pertandingan Persib Bandung selanjutnya dikarenakan oleh pihak kepolisian Bandung yang tidak memberikan izin keramaian karena waktu pertandingan tersebut berdekatan dengan pengumuman hasil Pemilihan Umum 2019 pada 22 Mei nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola