Connect with us

Berita Bola

Sudah Mau Setahun di Bernabeu Bale Belum Cetak Gol

Sudah Mau Setahun di Bernabeu Bale Belum Cetak Gol

Liga SpanyolReal Madrid yang baru saja mengalami hasil imbang di laga terakhirnya saat berhadapan dengan Celta Vigo, hal itu telah menandakan sebuah catatan baru untuk Gareth Bale. Hal tersebut menandakan kalau sampai sekarang ini Bale masih belum menciptakan gol selama bermain di markas sendiri.

Lewat laga Liga Spanyol yang berlangsung pada hari Senin, 17 Februari 2020 dinihari WIB, hasil imbang harus diterima oleh Madrid usai Celta membuat dua gol pada laga tersebut. Gol cepat yang diciptakan oleh Fyodor Smolov pada menit ke tujuh membuat Madrid tak bisa menduga hal tersebut akan terjadi.

Hingga waktu istirahat, keunggul masih bisa dipertahankan oleh tim lawan. Dua gol yang berhasil diciptakan oleh Toni Kroos dan Sergio Ramos membuat Madrid berhasil membuat pertandingan tersebut berbalik unggul. Hingga akhirnya enam menit terakhir sebelum laga berakhir, pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 2 – 2 usai lawan berhasil menciptakan gol tambahan yang membuat skor jadi sama kuat lewat Santi Mina.

Sudah Mau Setahun di Bernabeu Gareth Bale Belum Cetak Gol

Walau tidak bermain sampai laga benar-benar berakhir, Bale sudah dimainkan sejak pertama kali pertandingan tersebut dimulai. Tepatnya sebelum cetak angka lawan yang membuat skor imbang tersebut dirinya digantikan oleh Ferland Mendy.

Beritanya, sepanjang dirinya bermain di kandang sendiri, Bale menandakan laga tersebut sebagai hari ke 337 dirinya bermain di markas dan belum menciptakan gol satupun. Pada 16 Maret 2019 yang lalu adalah hari dimana dirinya terakhir kali menciptakan angka sebagai tim tuan rumah, dimana saat itu dirinya menciptakan gol ke kandang Celta.

Zidane selaku pelatih tim Madrid mengatakan kalau performa pemainnya tersebut cukup baik, dirinya juga merasa senang dengan performa yang ia tunjukkan pada laga tersebut.

“Penampilan darinya cukup baik, saya senang dengan performanya dan semua juga bermain dengan baik. Laga ini dilakukan olehnya dengan baik juga, tidak ada yang saya permasalahkan.,” imbuh Zidane setelah hasil imbang Madrid saat berhadapan dengan Celta lewat situs resmi klub.

Setahun Sudah di Bernabeu Gareth Bale Belum Cetak Gol

Keadaan yang mengkhawatirkan yang sekarang tengah dialami oleh Bale tentu membuat posisi dirinya di Madrid tentu akan semakin buruk. Kabar sebelumnya juga pernah mengatakan kalau hubungan antara dirinya dengan sang pelatih yang dulunya merupakan seorang pemain juga tersebut tengah tidak akur. Hal tersebut dikatakan sudah berlangsung selama beberapa musim terakhir. Lewat kabar tersebutlah banyak mengatakan akibat hal tersebut dirinya pernah tidak dimainkan dalam tim dan lebih sering berada di bangku cadangan.

Lewat 17 laga yang sudah dijalani oleh Bale selama musim ini, dirinya baru menciptakan tiga gol. Pemain yang berasal dari Wales tersebut sebelumnya mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki awal bulan ini, walau sudah kembali pulih dirinya baru dimainkan sebanyak dua kali.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola