Connect with us

Berita Bola

Sudah Di Atletico, Trippier Secepatnya Akan Belajar Bahasa Spanyol

Ada pemain sepak bola yang sudah resmi menjadi bagian dari Atletico Madrid. Yang akan menjadi fokus utama dari seorang Trippier adalah akan menguasai bahasa Spanyol. Atletico untuk bisa mendapatkan Trippier dari Tottenham Hotspur diraih dengan tebusan uang 23 juta euro. Dirinya dikontrak sampai tahun 2022. Beraninya Atletico mengambil trippier dengan harga yang ditawarkan membuat pemain menandakan memiliki prestasi yang baik yang sudah ia torehkan sebelumnya.


Perginya Trippier ke Atletico yang berarti menandakan dirinya pada petualangan pertama Trippier di luar Inggris. Pemain sebagai Bek kanan yang sekarang usianya sudah 28 tahun ini sekarang ini fokus untuk dapat bisa menguasai bahasa Spanyol untuk memudahkan komunikasinya nanti dengan tim. Trippier memiliki keyakinan kalau ia dapat beradaptasi dengan baik disana. Sebenarnya bukan hanya Atletico yang ingin dirinya masuk ke klubnya tetapi juga dari Juventus. Tetapi ada alasan sampai Trippier akhirnya memilih Atletico sebagai kariernya kedepan.


Tampaknya ia memilih Atletico karena sosok Simeone sebagai pelatih Atletico adalah sebuah nilai plus bagi dirinya. Ia mengakui sangat ingin dilatih oleh pria yang berasal dari Argentina itu. Kata Trippier, “Rasanya luar biasa. Saya selalu ingin bermain di luar negeri dan ini klub luar biasa”. “Tim yang fantastis, manajer yang luar biasa, dan saya sangat antusias untuk menatap karier ke depan,” tambah Trippier dari situs resmi klub.
“Mereka beberapa kali masuk final kompetisi top, mereka juga tampil hebat dalam beberapa musim terakhir di LaLiga. Mereka punya pemain kelas dunia dan pelatih yang brilian,” sambungnya.
“Saya tak sabar untuk segera bekerja bareng pelatih, belajar darinya, dan membantut tim meraih sukses di masa depan. Anda bisa lihat kedekatannya dengan tim.” Tambah Trippier.


Mengenai bahasa, yang dikutip dari Team Talk Trippier berkata , Yang paling penting adalah untuk terlibat dalam budaya para pemain dan belajar bahasa,”.


“Prioritas utama saya adalah belajar bahasa secara langsung, untuk memudahkan keluarga saya dan menikmati bermain untuk Atletico, dan tinggal di Madrid tentunya,” sambungnya.


“Saya selalu ingin bisa berbahasa Spanyol. Ini memberi saya kesempatan yang lebih baik untuk melakukannya,” tegasnya.


Klub yang dibela oleh Trippier di Atletico adalah yang kelima sepanjang kariernya. Sebelum dari Tottenham hotspur, dirinya pernah berkostum Manchester City, Barnsley, dan Burnley. Tim yang pernah dibelanya ini adalah tim besar jadi tidak heran bila Trippier banyak diinginkan oleh klub lain. Karena prestasi yang sudah diraih tentu menjadi sebuah kunci kesuksesan bagi Trippier di dunia sepak bola, apalagi Trippier rela sampai harus belajar bahasa Spanyol itu menjadi nilai tambah.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola