Connect with us

Berita Bola

Sudah Bahagia di Chelsea Kante Tak Ingin Pergi ke PSG

TERBIT.COM – Membantah rumor transfernya ke Paris Saint Germain, Kante menegaskan bahwa saat ini sudah Bahagia di Chelsea. Karena hal tersebut maka Kante sama sekali tidak tertarik untuk pergi Paris Saint Germian.

Kante adalah gelandang yang memiliki performa oke dan selalu gemilang, maka tak heran jika dirinya terus menerus menjadi salah satu gelandang paling diincar dalam beberapa musim terakhir. Chelsea menjadi klub yang yang berhasil membeli Kante dari Liechester City pada musim 2016 silam, gelandang asal prancis tersebut selama tiga musim bersama Chelsea telah berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan juga Liga Europa untuk Chelsea.

Tak bisa dipungkiri bahwa dari musim ke musim performa Kante terus menerus menarik perhatian banyak klub, ada banyak klub yang ingin memakai jasa sang pemain. Pada bursa transfer musim panas ini Paris Saint Germain menjadi klub yang sangat ingin mendatangkan sang pemain. Kabarnya klub yang menanugi Neymar tersebut siap menggelontorkan dana sebesar 90 juta pund sterling atau setara dengan 1,6 triliun.

Kante sendiri masih dipagari kontrak oleh Chelsea hingga musim 2023 nanti, di sisi lain menurut pengakuan langsung dari sang pemain sampai sejauh ini dirinya masih merasa Bahagia di Chelsea, dan dirinya merasa tidak ingin pergi ke klub manapun. Kante mengakui bahwa mendengar dirinya diminati oleh klub-klub besar itu adalah sesuatu yang membanggakan, akan tetapi ia tak bisa memungkiri bahwa feelnya sudah klik dengan Chelsea.

“Selalu menyenangkan diminati klub-klub besar. Ketika ada pelatih hebat yang melihat Anda dalam proyek mereka, untuk mencapai hal-hal hebat bersama klub mereka, itu bagus, tetapi pada akhirnya, saya hanya melihat di mana saya berada dan apa yang saya rasakan di klub saya,” ujar Kante, kepada Yahoo France.

“Dan hari ini, saya merasa baik-baik saja di klub seperti Chelsea. Saya sudah merencanakan musim berikutnya di Chelsea. Saya bisa memberikan sekuel yang berbeda untuk karier saya, juga bagus untuk memiliki opsi, tetapi pada akhirnya, Saya senang dengan pilihan saya dan berada di Chelsea,” tegas gelandang lincah tersebut.

Saat ini kante tengah dibekap oleh cedera, sebenarnya ia sidah mendapatkan cedera tersebut pada bulan Mei lalu, namun keadaannya berangsur pulih, bahkan ia sempat memperkuat Chelsea saat Chelsea menjuarai Liga Europa akhie musim lalu. Akan tetapi naas saat mengikuti pertandingan pramusim Chelsea, cedera yang dialami oleh Kante kembali lagi, ia bahkan harus kembali ke Londin lebih dulu ketimbang anggota tim yang lain, agar segera mendapatkan perawatan. Frank Lampard selaku pelatih Chelsea mengaku kahwatir dan berharap agar anak asuhnya segera pulih, sehingga nantinya pada awal musim akan sip untuk mengikuti kompetisi.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola