Connect with us

Berita Bola

Strategi Mario Gomez menjadi kunci kemenangan Borneo FC

TERBIT.COM – Pelatih Borneo FC Mario Gomes mengaku senang atas keberhasilan yang telah dicapai oleh timnya, yang mana dalam pertandingan tersebut Borneo FC berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Segiri,Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (22/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Dari kemenangan 2-0 atas Arema FC, tim yang telah di asuh Borneo FC telah berhasil mengumpulkan tiga poin di kompetisi Liga 1 2019.

Karena dalam pertandingan pekan pertama Kompetisi Liga 1 2019 Bornoe FC telah bermain melawan pemain Bhayangkara FC pada pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Kamis (16/5/2019) pemain Borneo FC telah bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC.

Adapun untuk pemain Borneo yang telah berhasil mencetak dua gol, tidak lepas dari pemain yang telah memiliki kualitas yang baik yaitu Umanailo menit ke-57 dan satu gol lain dihasilkan oleh Lerby Eliandri menit ke-87.

Dari kemampuan untuk bisa merebut tiga poin perdana pada Liga 1 2019 disambut sukacita oleh fan dan jajaran pelatih Borneo FC.seperti yang telah disampaikan jika pelatih Mario Gomez menyatakan rasa syukur dan rasa puasnya atas apa yang telah dicapai oleh timnya yang mana dalam pertandingan tersebut mereka telah berhasil mengoleksi empat poin selama bermain di Liga 1 2019.

Meski dalam pertandingan pemain Borneo FC masih memiliki kekurangan yang mana dalam pertandingan tersebut para pemain terlalu mudah kehilangan bola akan tetapi usaha yang tidak mudah menyerah tidak membuat Gomez sedikit kecewa.

Baginya, keberhasilan yang telah didapatkan Borneo FC atas Arema FC sangat penting karena menurut mantan pelatih Persib ini, tim Singo Edan bukan klub sembarangan.

” Kemenangan yang cukup penting. Ini dibutuhkan karena bermain di kandang. Arema tim yang kuat, membuat saya cukup puas dengan tiga poin di segiri,” ujar Gomez.

“Memang babak awal Borneo FC terlalu banyaak kehilangan bola dengan mudah. Ya pemain harus ektra dan memperbaiki keadaan di babak kedua,” ucap Gomez.

Kemenangan yang telah Borneo FC dapatkan tidak lepas dari strategi yang telah diterapkan oleh sang mantan pelatih Persib Mario Gomez, yang mana dalam sebuah pertemuan dia menyatakan jika kemenangan tidak lepas dari perubahan pemain di babak kedua hal inilah yang menjadi kunci kemenangan Borneo FC.

Seperti yang telah diketahui jika dalam pertandingan babak pertama Liga 1 2019 Borneo FC telah bermain dan banyak kehilangan bola saat bermain melawan Bhayangkara FC dan di babak kedua Liga 1 2019 saat bermain melawan Arema FC banyak perubahan yang telah diterapkan hal ini dilakukan untuk bisa bermain lebih efektif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola