Connect with us

Berita Bola

Staf Hotel Bantah Cristiano Ronaldo Ubah Hotel Jadi Rumah Sakit

hotel Cristiano Ronaldo

Berita Sepakbola – Sebelumnya ada banyak berita yang menyebutkan jika satu hotel Cristiano Ronaldo yang terletak di Lisbon akan menjadi rumah sakit darurat. Beberapa kabar yang beredar mengungkapkan jika pesepakbola dunia ini akan menjadikan hotelnya sebagai rumah sakit untuk para pasien virus corona, akan tetapi hal tersebut tidak dibenarkan pihak hotel.

Seperti yang diketahui jika media Spanyol menyebutkan jika pesepakbola dunia dari Juventus tersebut bersiap mengubah salah satu dari dua hotelnya menjadi rumah sakit darurat demi menjadi tempat bagi pasien yang positif virus corona, yang sudah ada lebih dari 160.000 yang terkena di dunia dengan kematian hingga 6.000 jiwa. Sementara angka virus ini di negara asalnya yakni Portugal, masih berada dalam angka yang rendah. Walau pada minggu ini ada penambahan sampai 245 orang yang positif terkena.

Salah satu staf di hotel Cristiano Ronaldo tersebut secara terbuka mengatakan jika justru mereka tidak tahu adanya rencana mengubah fungsi hotel menjadi rumah sakit dalam waktu dekat ini. Ronaldo juga dikabarkan akan memberikan fasilitas secara gratis dan pemain 35 tahun tersebut akan memberi gaji bagi para staf dan dokter yang bekerja di hotel tersebut.

“Kami bekerja di sebuah hotel. Sepertinya tidak akan menjadi rumah sakit. Hari ini sama dengan hari yang lalu, kami tetap menjadi hotel. Pihak hotel memang mendapat telepon dari banyak media,” ucap staf tersebut.

pemain juventus dikarantina

Sampai saat ini, Ronaldo belum berkomentar mengenai hal tersebut karena dirinya masih berada di Italia yang menjadi lokasi tempatnya berkarier saat ini. Italia juga menjadi lokasi terburuk dari dampak virus corona ini.

Ronaldo dan rekannya yang lain di Juventus juga tengah dalam masa isolasi karena Daniele Rugani, bek mereka menjadi pemain pertama yang terkena virus ini dan mendapat penanganan ketat saat ini.

Dalam Twitternya, Ronaldo menuliskan dukungannya pada Rugani. “Dunia tengah dalam kondisi sulit yang membutuhkan rasa peduli dan perhatian dari semuanya. Saya menulis ini bukan sebagai pemain bola, namun sebagai ayah dan manusia biasa yang khawatir dengan ini semua,” tulis Ronaldo.

Dirinya juga menyampaikan bahwa sangat penting untuk mengikuti saran dari WHO dan pemerintah di mana tempat kita tinggal. “Melindungi kehidupan manusia menjadi prioritas saat ini. Saya ingin menyampaikan duka saya pada semua yang terkena dan kehilangan keluarganya, saya juga ingin melawan virus ini, sama dengan Daniele Rugani. Saya memberi dukungan pada tim medis yang begitu luar biasa dalam menolong orang lain.” Ucapnya.

Ronaldo Dikabarkan Beli Pulau di Pasifik

Cristiano Ronaldo beli pulau

Sementara itu, pesepakbola dunia ini disebutkan sudah membeli pulau pribadi dan memboyong keluarganya demi menjaga diri dari dampak virus Corona tersebut. Namun, tidak diketahui pasti pulau apa yang dia beli dan waktu Ronaldo akan menetap di sana.

Ronaldo sendiri sudah bersama dengan keluarganya dan mengisolasi diri demi menjaga kesehatan dan tidak tertular virus ini. Istri Ronaldo, yakni Georgina memperlihatkan foto lokasi mereka kini berada dari Instagram pribadinya.

Pesepakbola dunia yang sempat mengabdikan diri di Madrid tersebut disebutkan akan menetap di pulau tersebut dalam waktu yang belum diketahui pasti, namun diyakini sampai kondisi di Juventus aman, khususnya di Italia.

Sebelumnya, Ronaldo dikarantina ke Madeira, Portugal setelah rekannya yakni Daniele Rugani disebutkan positif terkena virus ini. Awalnya, Ronaldo menetap di kampung halaman hanya untuk menemani sang ibu yang sedang sakit.

Pihak Juventus sendiri sudah menunda jadwal laga mereka di Liga Italia musim ini dan memerintahkan semua pemain dan staf yang bekerja di klub ini atau yang berinteraksi langsung dengan Rugani menjalani masa karantina selama 14 hari ke depan.

 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola