Connect with us

Berita Bola

Srdan Lopicic Buka Suara Seputar Pencoretan Oleh Persib

TERBIT.COM – Persib Bandung melalui laman resmi Persib Bandung mengumumkan bahwa mereka telah melepas Srdan Lopicic pada Rabu (24/04/2019). Pemain yang berasal dari Montenegro tersebut mengatakan bahwa dirinya mengerti dengan situasi seperti ini. Srdan Lopicic mengungkapkan bahwa ia mengerti soal pemutusan kontrak yang dilakukan oleh Persib Bandung atas dirinya.

Menurutnya kondisi dari tim Persib Bandung belumlah lengkap namun Persib Bandung sudah nemuai banyak cacian dari berbagai pihak. Ia menuturkan bahwa kini Sepak Bola Indonesia baru memasuki tahap free season, belum pada kompetisi. Namun masih banyak orang yang belum memahaminya. Free season itu berarti persiapan menuju Liga 1. Dirinya pun menambahkan mungkin saja pelatih Persib Bandung masih ingin menguji coba pemain dan juga memasang taktik.

Srdan Lopicic pun mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui ada sebagian bobotoh yang melakukan penolakan terhadap keputusan Persib Bandung ini. Ia pun bertanya-tanya mengapa para bobotoh harus melakukan aksi penolakan tersebut. Ia menuturkan harusnya Bobotoh memberikannya waktu sejenak tidak bisa melakukan aksi penolakan seperti itu.

Saat ini penolakan melepas Srdan Lopicic sedang ramai diperbincangkan di media social, terlebih di akun resmi Persib Bandung. Menurutnya tidak semua bobotoh melakukan aksi penolakan tersebut. Oknum bobotoh yang melakukan penolakan atas pelepasan dirinya pun memposting untu menolak Srdan Lopicic. Ia menilai bahwa seharusnya bobotoh harus mendukung apa yang menjadi keputusan pelatih tim kesayangannya tersebut saat telah memilih pemain.

Ia juga menambahkan dukungan yang diberikan oleh bobotoh harusnya tercurahkan pada Persib Bandung, bukan untuk pemain atau bahkan untuk pelatih. Sebelum datang ke Persib Bandung, Srdan Lopicic sempat mendapatkan penolakan tersebut namun ia tidak mengerti kenapa bobotoh harus seperti itu.

Srdan Lopicic pun menyebutkan pihak mengkonfirmasi kepada dirinya soal pelepasannya tersebut. Ia menuturkan bahwa Teddy Tjahjono. Srdan Lopicic bertemu dengan Teddy pekan lalu di Jakarta. Menurutnya Teddy adalah orang baik. Ketika mereka membicarakan soal pelepasannya ini ia pun mengatakan jika itu sedah menjadi keputusan dari pelatih atau manajemen Persib Bandung dirinya tidak menolak dan menerimanya dengan lapang dada. Selain itu dirinya menilai bahwa keputusan ini merupakan keputusan terbaik untuk Persib Bandung sehingga ia harus hormati.

Selain itu, ia pun merasa selama bermain Bersama Persib dirinya banyak menadapatkan ancaman. Dan pihak Persib Bandung pun merasa kasihan jika ada pemain yang terus menerus diteror selama empat bulan lamanya. Namun dirinya memilih untuk tidak mempedulikan hal tersebut dan terus bekerja keras.

Ia menambahkan bahwa ancaman tersebut sampai hingga ke keluarganya. Dan merasa kasihan kepada sang istri dan keluarga bersarnya di Montenegro. Kendati pernah mendapatkan penolakan bahkan hingga mendapat ancaman, Srdan Lopicic pun tetap mengucapkan terima kasih kepada semua bobotoh yang sudah memberikan dukungannya selama ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola