Connect with us

Berita Bola

Spekulasi Transfer Neymar Terus Buntuti Valverde

TERBIT.COM – Disepanjang bursa transfer musim panas ini nama Neymar memang terus menerus dikait-kaitkan dengan Barcelona, ada begitu banyak spekulasi mengenai masa depan dari pemain termahal dunia tersebut, hal itu ternyata berdampak pada Valverde, tak sedikit pihak yang terus mencecarnya dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai karir Neymar, akan tetapi ternyata Valverde merasa tidak senang dengan hal tersebut, pelatih Barcelona itu tak mau terus menerus dicecar oleh pertanyaan seputar transfer sang pemain.

Sejak akhir musim lalu Neymar telah disebut-sebut ingin pulang ke Camp Nou, alhasil disepanjang bursa transfer musim panas ini nama Neymar terus ramai-ramai disebut dikaitkan dengan Barcelona. Banyak yang berspekulasi bahwa Neymar sudah tidak betah berseragam Paris Saint Germain. Sejak Neymar bergabung pada musim 2017 silam Neymar memang terus menerus mendapatkan berita negatif mengenai karirnya di PSG.

Kabar mengenai keinginan Neymar untuk kembali ke La Liga juga telah dibenarkan oleh wakil presiden Barcelona, menurut apa yang dikatakan oleh wakil presiden Barcelona diketahui bahwa Neymar memang telah beberapa kali mengatakan ingin pulang ke Camp Nou.

Ditengah ramainya rumor mengenai  Neymar yang akan pulang ke Barcelona, sang pemain kemudian dikait-kaitkan dengan beberapa klub lain, beberapa klub yang kencang dikabarkan juga ingin memakai jasa Neymar adalah Juventus dan juga Real Madrid.

Akan tetapi sampai saat ini transfer pemain 27 tahun tersebut belum juga menemui titik terang, dirinya masi terus menerus  diterpa oleh berbagai berita, tak sedikit orang yang merasa penasaran dengan status Neymar saat ini, salah satu pihak yang kemudian menjadi sasaran media untuk dikorek informasi terkait transfer Neymar adalah Ernesto Valverde yang tak lain dan tak bukan merupakan pelatih Barcelona.

Beberapa waktu lalu Barcelona baru saja menjalani pertandingan kontra Napoli, dalam laga itu Barcelona berhasil memenangi laga dengan skor 2-1, di laga yang dilaksankan di Miami Amerika Serikat, pada hari kamis 8 Agustus 2019. Usai laga tersebut Valverde yang bertemu dengan media diajui pertanyaan seputar transfer Neymar

Valverde yang kembali mendapatkan pertanyaan trekait Neymar, mengaku bahwa ia tidak pernah bisa lepas dari pertanyaan seputar Neymar. Dirinya mengingat bahwa dua musim lalu saat Barcelona juga tengah menjalani laga pramusim di Miami dirinya juga diajui pertanyaan seputar transfer Neymar, bedanya kala itu rumor transfernya mengatakan bahwa Neymar akan merapat ke PSG.

“(Laporan soal Neymar ke Madrid) itu dari kemarin. Kita lihat saja apa yang terjadi besok,” ujar Valverde seperti dilansir Sport.
“Terakhir kali saya datang ke stadion ini, saya harus menjawab banyak pertanyaan soal Neymar. Dua tahun kemudian, sama saja, rasanya seperti pertanyaan itu mengikuti saya.”
“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya menambahkan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola