Connect with us

Berita Bola

Son Heung Min Yakin Bahwa Klubnya Akan Lebih Cemerlang Musim Mendatang

TERBIT.COM – Pemain bintang Tottenham Hotspurs asal Korea Selatan, Son Heung Min yakin bahwa klubnya akan tampil dengan lebih hebat di musim depan usai menjalani musim yang sangat luar biasa di 2018-2019.

Tottenham Hotspurs ini menjalani musim dengan penuh kejutan dengan berhasil lolos ke babak final Liga Champions. Selain itu, klub asal London Utara ini juga mampu mempertahankan status mereka sebagai klub papan atas di Liga Premier Inggris dengan mengakhiri musim ini di zona Liga Champions.

“Ini merupakan sebuah musim yang gila, kami menjalani beberapa moment yang cukup luar biasa dan tentunya merasakan hal hal yang mengecewakan,” ucap Son Heung Min menjelaskan.

“Kami menjalani jadwal yang cukup sulit, namun kami juga mendapatkan hasil yang sangat luar biasa. Kami mengakhiri musim lalu di posisi empat besar dan lolos ke babak final Liga Champions. Tentu saja kami juga kecewa dengan kekalahan di laga final kontra Liverpool namun secare keseluruhan kami dapat sangat bangga dengan hasil musim lalu,” ujae pemain berusia 26 tahun tersebut seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Pemain sayap Tottenham Hotspurs ini yakin bahwa musim lalu bukan lah titik puncak dari pencapaian Spurs dan mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dimusim depan.

“Para pemain Spurs mendapatkan banyak pelajaran pada musim lalu dan kami ingin sesuatu yang lebih di musim depan. saya percaya bahwa kami memiliki kesempatan yang bagus untuk melakukan hal tersebut. Saya sangat antusias untuk kembali tampil dengan lebih kuat,” tutur pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Son Heung Min sendiri harus absen dalam dua pertandingan awal karena masih menjalani masa hukuman. Dua p errandingan ini adalah ketika menghadapi Aston Villa di kandang serta laga tandang kontra Manchester City.

“Sungguh ini merupakan sebuah pertandingan yang menarik antara Tottenham Hotspurs dan Aston Villa. Kami sangat menantikan pertandingan perdana pada musim baru di stadion yang baru juga. Hari itu akan menjadi hari yang spesial,” ucap pemain asal Korea Selatan ini.

“Namun saya harus absen dan hal ini sulit bagi saya, karena sayan ingin bermain di setiap pertandingan. Saya meminta maaf kepada klub karena harus absen pada dua laga perdana,” kata Son Heung Min menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola