Connect with us

Berita Bola

Solskjaer Sebut Jadwal Laga MU Tidak Adil

Solskjaer Sebut Jadwal MU Tidak Adil Untuknya

Ole Gunnar Solskjaer merasa kalau Manchester United alami ketidakadilan dalam jadwal untuk dua minggu terakhir di ajang Liga Premier, dan timnya harus bermain dengan baik untuk memastikan tempat di Liga Champions.

Musim ini MU masih memiliki sisa tiga pertandingan dan babak semifinal Piala FA dalam 11 pertandingan selanjutnya, sementara Chelsea masih memiliki waktu selama empat hari untuk melakukan persiapan menjelang laga melawan Wembley yang akan berlangsung pada hari Minggu.

MU hanya memiliki dua pertandingan saat mereka bermain Crystal Palace di Selhurst Park pada Kamis malam, dan hal tersebutlah yang membuat Solskjaer merasa tidak senang.

“Jelas ada rasa khawatir bahwa mereka akan memiliki waktu untuk istirahat dan pemulihan selama 48 jam lebih. Bagiku itu sesuatu yang tidak adil, ” kata Solskjaer.

“Untuk memulai kembali kami telah berbicara tentang penjadwalan ini dan tentu saja tidak. Saya harus berpikir tentang hari pertandingan, memenangkannya, fokus, dan mengambil bagian selanjutnya. ”

Meskipun mendapat jadwal yang terbilang sibuk dengan bermain dua kali di minggu depan, Solskjaer yakin dengan kondisi fisik timnya saat mereka mencari dorongan terakhir ke empat besar dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Solskjaer Sebut Jadwal MU Tidak Adil

“Kami berada dalam kondisi yang sangat baik untuk dua minggu ke depan, para pemain merasakan kondisi yang terbaik di banding sebelumnya,” ucap Solskjaer.

“Hal besar itu terjadi menjelang akhir musim lalu, kebugaran para pemain pada saat itu tidak sempurna karena cedera yang dialami beberapa pemain, dan musim ini hal seperti itu sudah tidak ada. ”

“Masalah bagi kami sekarang masih berada di waktu, 24 jam, 48 jam, itu merupakan sebuah perbedaan yang sangat besar untuk musim ini, kami tidak pernah menyerahkan untuk mendapatkan posisi ke empat. Untuk dua minggu terakhir kita harus memasang wajah poker dan memainkan kartu dengan baik. ”

Setelah Paul Pogba bangkit dari bangku cadangan melawan Tottenham di pertandingan pertama sejak dimulainya kembali liga, ia sudah siap untuk tiap laga Liga Premier sejak saat itu dan terlihat sedikit melambat saat melawan Southampton di Old Trafford. Namun itupun jika dirinya dimainkan dalam pertandingan.

“Pembicaraan sudah saya lakukan setiap hari dengan Paul. Dia tahu bahwa dia tidak akan dijatuhkan. Ketika keadaan seperti ini dialami olehnya, dia tidak akan dikeluarkan dari tim mana pun di dunia, yang jadi masalah hanyalah absen dalam waktu yang lama, ” sambung Solskjaer.

“Sebelum pertandingan melawan Southampton ada pertanyaan yang muncul. Untuk mengatasi hal tersebut dirinya sudah siap, kita lihat bagaimana hari ini atau besok pagi seperti apa dirinya. Sejak liga kembali ia sudah sangat hebat dan membawa banyak hal kepada tim ini. “

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola