Connect with us

Berita Bola

Solskjaer Memilih untuk Mengasuh Youngster MU Daripada Harus Meminjamkannya

TERBIT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan lebih memilih untuk menahan para pemain muda atau para youngster yang dimiliki oleh kubu setan merah ketimbang meminjamkan mereka untuk bermain bersama klub lain.

Manchester United merupakan salah satu klub besar yang memiliki sejarah panjang dalam mempromosikan para pemain muda yang dimiliki oleh mereka. Kebiasaan yang sudah berlangsung turun-temurun tersebut pun kembali dilakukan oleh pelatih Manchester United saat ini Ole Gunnar Solskjaer. Ia memilih untuk mempromosikan para youngster Manchester United musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri telah memberikan kesempatan kepada para youngster Manchester United tersebut sejak musim 2018-2019 ini. Pelatih sepak bola yang berasal dari Norwegia tersebut memberikan kesempatan untuk debut kepada 3 orang pemain muda Manchester United pada musim 2018-2019. Para pemain muda yang berhasil didebutkan oleh sang pelatih tersebut adalah Tahith Chong, James Garner, dan Mason Greenwod.

pada musim 2019-2020 mendatang, Manchester United diproyeksikan akan bermain di Liga Europa, setelah setelah mereka gagal untuk mencapai posisi empat besar pada musim ini. Kenyataan tersebut dijadikan sebagai cerminan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai kesempatan yang cocok untuk Manchester United kini memberikan kesempatan berharga kepada para pemain muda yang dimiliki oleh mereka.

Meskipun Ole Gunnar Solskjaer tidak menghindar ketika kebijakan klub terkait dengan meminjamkan pemain, namun nampaknya Solskjaer memiliki keyakinan kepada para pemain muda tersebut. Menurutnya para pemain muda yang dimiliki oleh Manchester United saat ini dapat berkembang dengan baik di bawah asuhannya. Dengan memberikan kesempatan tersebut diharapkan mereka akan cepat belajar dari beberapa pemain terbaik dunia yang dimiliki oleh Manchester Uniterd saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer menuturkan bahwa akan sangat menyenangkan untuk para pemain muda jika mereka mendapatkan kesempatan main selama satu musim penuh bersama klub. Tapi menurutnya tempat terbaik bagi para pemain muda Manchester United adalah di sini, karena mereka dapat berlatih besama-sama dengan para pemain terbaik dunia.

Di Manchester United sendiri, mereka memiliki sejarah yang panjang mengenai mengasuh pemain muda yang kemudian dipupuk agar menjadi pemain terbaik dunia. Namun meskipun demikian menurut Ole Gunnar Solskjaer para pemain muda tersebut juga harus punya pengalaman soal meminjamkan pemain selama setahun penuh dan ketika mereka kembali ke klub asalnya mereka berada dalam kondisi yang lebih prima.

Pelatih dari Manchester United tersebut pun menurutkan jika ia ingin melihat apa yang akan dilakukan oleh klub yang memiliki julukan setan merah tersebut kepada pemain muda mereka, akan tetapi ia pun harus melihat semuanya di sini dan mereka akan mendapatkan kesempatan untuk debut pada musim 2019-2020 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola