Connect with us

Berita Bola

Solskjaer : Manchester United Menang Di Pramusim Tak Ada Artinya

TERBIT.COM – Rasa tidak ingin sombong diperlihatkan oleh pelatih dari Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya menilai mengenai hasil pramusim timnya itu, hasil yang didapat tidak mempunyai arti apapun menjelang akan di laksanakannya Liga Inggris musim 2019-2020.

Pada pertandingan pramusimnya, Manchester United nampaknya sudah sempurna untuk mengahadapi musim baru Liga Inggris. Manchester United sudah berhasil mendapatkan sebanyak 5 kemenangan selama menjalani tur pramusim termasuk berhasil berhadapan dengan tim yang kuat seperti InterMilan dan Tottenham Hotspur. Dengan kemenangan yang didapat, pastinya akan dijadikan pelajaran kedepannya bagi Manchester United agar bisa mengalahkan tim kuat itu pada musim mendatang.

Kemudian, Manchester United akan menutup pramusim timnya dengan berhadapan dengan AC Milan pada pertandingan Internasional Champions Cup, pada Sabtu (3/8/2019). Setelah menutup pertandingan musimnya dengan AC Milan, dan tim yang berjulukan Setan Merah itu akan dinanti oleh lawannya Chelsea pada pembukaan Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan saat nanti akan menghadapi dengan Chelsea, tentu saja akan dimainkan secara baik karena mengingat pertandingan ini adalah musim baru Liga Inggris.

Dalam menilai hasil yang diperoleh menurut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dari pertandingan pramusim timnya tersebut tidak mempunyai arti dan masih belum puasnya terhadap penampilan dari anak asuhannya. Sepertinya Solskjaer akan berpuas kepada tim asuhannya itu ketika benar-benar mendapatkan gelar juara saat musim depan sudah berlangsung.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Adanya laporan berita dari TalkSport, Solskjaer mengatakan “Sejauh ini, kami menikmati hasilnya. Senang melihat para pemain kembali ke pramusim dalam bentuk yang bagus,”

“Namun hal ini bukanlah apa-apa, tidak ada yang sudah kami capai, dan itu bukanlah faktor yang menentukan ketika berhadapan dengan Chelsea pada 11 Agustus mendatang.”

“Kami butuh peningkatan dan terus tampil baik. Semakin kami meningkat dan semakin baik, maka peluang untuk meraih trofi semakin besar.”

“Para pemain telah menunjukkan kemampuan mereka. Jika mereka tetap mempertahankan seperti itu, maka bukan tidak mungkin kami akan banyak mengalami peningkatan,” ucap Solskjaer menambahkan.

Bagi Solskjaer yang melatih Manchester United, untuk musim 2019-2020 akan menjadi musim pertama bagi dirinya untuk melatih timnya itu selama satu musim penuh. Sebelumnya, Solskjaer yang berasal dari Norwegia itu menggantikan posisi Jose Mourinho yang statusnya sama sebagai pelatih pada Desember 2018 lalu.

Tetapi, Manchester United setidaknya harus puas dalam menutupi pertandingan Liga Inggris 2018-2019 dengan finis dengan posisi urutan ke-6 klasmen akhir. Tim yang berjulukan Setan merah tersebut hanya mampu mendapatkan kemenangan 2 dari sejumlah 9 pertandingan terakhir di Liga Inggris, dan untuk menghadapi pertandingan musim depan timnya itu akan terus berjuang untuk mendapatkan trofi.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola