Connect with us

Berita Bola

Solskjaer Katakan Bahwa MU Tidak Perlu Menjual Paul Pogba

TERBIT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa klubnya tidak perlu menjual gelandang asal Prancis, Paul Pogba atau pemain pemain lainnya dibursa transfer musim panas  kali ini.

Nama Paul Pogba bersama dengan Romelu Lukaku serta Marcus Rashford menjadi nama nama yang dikabarkan akan dijual oleh The Red Devils. Usai Rashford yang memperpanjang kontrak di Old Trafford, maka tinggal Romelu Lukaku dan Paul Pogba yang di klaim masuk ke dalam daftar jual.

Namun menurut pelatih asal Norwegia ini, Setan Merah tidak harus menjual pemain karena mereka merupakan sebuah klub besar yang memiliki kekuatan finansial sangat baik.

“Sepanjang yang telah saya ketahui, bahwa tidak ada penawaran untuk semua pemain. Kami The Red Devils dan kami juga tidak harus menjual pemain. Semuanya nanti hanya berdasarkan pada perhitungan bisnis saja,” ujar pelatih yang juga mantan penyerang Manchester United tersebut.

“Saya juga telah berbicara dengan Paul Pogba, Romelu Lukaku dan juga Marcus Rashford serta Jesse Lingard. Saya masih berhubungan dengan mereka. Sejauh ini, kami tidak memiliki penawaran untuk satu pun pemain kami,” tambah Ole Gunnar Solskjaer seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Pelatih berusia 46 tahun ini juga menegaskan bahwa Pogba sendiri selalu memiliki komitmen sebagai bagian dari Setan Merah. Pria kelahiran Kristiansund, Norwegia itu juga menganggap bahwa agen Mino Raiola terlalu sering berbicara mengenai kliennya, Paul Pogba.

“Mayoritas pemain Manchester United memiliki kontrak yang cukup panjang. Saya di sini juga berbicara untuk keseluruhan tim dan tour pra musim, namun yang dapat saya katakan mengenai Paul Pogba adalah dia tidak pernah menempatkan dirinya berada di luar tim,” tutur Solskjaer menegaskan.

“Paul Pogba juga selalu ingin bermain dan memberikan sesuatu yang terbaik. Agen selalu berbicara sepanjang waktu, namun kami masih belum menerima satu penawaran apapun dari klub lain untuk Pogba,” tambah pelatih yang memperkuat Manchester United tahun 1996 hingga 2007 tersebut.

Sementara itu, Paul Pogba diklaim sudah tidak betah berada di Manchester United. Real Madrid dan Juventus dikabarkan sebagai klub yang berminat untuk mendatangkan Paul Pogba musim depan. Pogba juga dikabarkan bahwa alasannya ingin pindah ke klub lain adalah karena tidak betah dengan keberadaan Ole Gunnar Solskjaer yang dianggap tidak dapat mewujudkan mimpinya meraih gelar juara yang bergengsi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola