Connect with us

Berita Bola

Soal Tiki Taka Di Persib Bandung, Ini Tanggapan Miljan Radovic

TERBIT.COM – Juru taktik Persib Maung Bandung, Miljan Radovic mulai angkat bicara dan memberikan jawaban terkait permainan ala tiki taka yang telah di janjikannya bersama dengan klub yang di pegangnya musim 2019 tersebut.

Pelatih sekaligus eks pemain Maung Bandung tersebut memang telah berjanji untuk menunjukkan penampilan ala tiki taka untuk tim yang diasuhnya. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang mustahil untuk Persib bandung untuk meniru gaya-gaya klub Eropa.

Karena janjinya yang demikian, Para pendukung Persib Bandung (Bobotoh Persib) menagih janji-janji dari pelatih asal Montenegro ini. Namun menanggapi hal tersebut Radovic berkilah bahwa semua hal tersebut membutuhkan proses dan pelatih tersebut menyebutkan bahwa para pendukung Persib Bandung harus bersabar.

Di lansir dari TERBIT.COM, juru taktik Maung Bandung tersebut menyebutkan bahwa pihaknya selalu mencoba, lagi dan lagi. Saat ini klub asal  Bandung tersebut telah menjalani pematang jelas bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Sebelum akan tampil di Liga 1 2019, Persib Bandung juga masih berjuang merebut tiket semi-final di Piala Indonesia 2018. Beberapa hari lagi, Persib Bandung akan menyambut tamunya Borneo FC pada pertandingan leg kedua piala Indonesia di Stadion Jalak Harupat Bandung, pada hari Sabtu (04/05/2019).

Skuat Tangguh asuhan Radovic tersebut sudah memiliki 1 poin gol tandang dan untuk mendapatkan tiket semi-final, Maung Bandung hanya membutuhkan kemenangan 1-0 di leg kedua ini. Jelang leg kedua Piala Indonesia, pelatih kiper Maung Bandung, Gatot Prasetyo siap untuk mengevaluasi anak asuhannya.

Pelatih kiper tersebut menyebutkan bahwa dirinya sedang memberikan persiapan khusus untuk menghadapi lawannya. Setelah melakukan Analisa secara keseluruhan, dia menilai bahwa terdapat poin-poin pernting yang harus segera di benahi terutama dari sektor pertahanan Persib Bandung yang sejauh ini terus saja kebobolan.

Persib Bandung akan berhadapan dengan salah satu tim asal Kalimantan, Borneo Fc pada Sabtu, 04 Mei 2019 yang sebelumnya kedua tim tersebut telah bertemu dimana Persib Bandung saat itu kalah 1-2 dari klub asuhan Mario Gomez tersebut. Namun, di laga kedua ini setidaknya Maung Bandung memiliki bekal poin tandang dengan begitu hanya kemenangan 1-0 saja dipastikan Persib Bandung akan lolos ke perempat final Piala Indonesia.

Namun, seperti kita tahu bahwa Borneo FC juga tidak akan memberikan poin begitu saja tentunya akan menjadi salah satu pertandingan yang sangat menarik terlebih lagi di pastikan bahwa pertandingan tersebut akan disaksikan oleh puluhan ribu pendukung Persib Bandung, tentunya akan menjadi duel yang sangat panas dimana kedua pelatih akan saling beradu strategi dan taktik untuk mendapatkan tiket masuk dan diharapkan bisa menjuarai liga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola